2 Remaja Mabuk Pukul Anggota TNI AL Ditangkap dan Diamankan di Mapolres Probolinggo
2 Remaja Mabuk Pukul Anggota TNI AL Ditangkap dan Diamankan di Mapolres Probolinggo

2 Remaja Mabuk Pukul Anggota TNI AL Ditangkap dan Diamankan di Mapolres Probolinggo

eportal.id, Probolinggo – Dua remaja mabuk pukul anggota TNI AL di jalan raya Pantura, tepatnya di Desa Pajurangan, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Selasa (12/5/2020) sore kemarin.

Korban AF (27), warga Dusun Kampung Krajan, Desa Kayu Putih, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, berpangkat Praka yang berdinas di Koarmada 2 Satran TNI Angkatan Laut, Selasa sore.

Kronologi kejadian, AF mengendarai sepeda motor dari arah Situbondo menuju ke arah Surabaya, tepatnya di lokasi kejadian, pelaku Usman dan Abdul Halim yang diduga dalam kondisi mabuk mengendarai sepeda motor jenis Yamaha MIO Nopol DK 3523 WZ keluar dari gang menuju jalan raya dengan cara mendadak,

Baca Juga:  Pelaksanaan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Di Wilayah Koramil 0820/04 Bantaran Probolinggo

AF kemudian membunyikan klakson karena kaget, namu kedua pelaku tersinggung atas aksi AF yang dianggapnya memprovokasi mereka.

Lalu salah satu pelaku meneriaki untuk berhenti, pelaku Usman langsung memukul wajah korban namun AF berhasil menghindar. Datang rekan pelaku yaitu Abdul Halim ikut memukul korban dan mengenai telinga bagian kiri hingga terjadi pengeroyokan terhadap korban.

Atas insiden dua remaja mabuk pukul anggota TNI AL ini, korban AF mengalami luka lecet sekitar 1 centi meter pada bagian telinga belakang sebelah kiri dan mengalami luka benjol pada bagian kepala atas.

Korban lalu melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Gending yang merupakan polsek terdekat dengan TKP. Mendapati laporan penganiayaan yang dialami anggota TNI AL ini, petugas polsek langsung bergerak cepat mencari dan menangkap kedua pelaku.

Baca Juga:  Tidak Kuat Menahan Sakit Hernia, Lansia Tewas Gantung Diri di Probolinggo

AKBP Ferdy Irawan selaku Kapolres Probolinggo, membenarkan kejadian peganiayaan terhadap seorang anggota TNI AL, dan 2 pelaku sudah diamankan dan akan menjalani proses hukum.

“Benar ada kejadian penganiayaan seorang anggota TNI AL, dan 2 pelaku sudah kita amankan, dan sudah diperiksa dan kita tahan”, tegas Ferdy saat dihubungi. Kamis (14/5/2020).

Saat ini pelaku dalam proses penahanan dan pemeriksaan unit Satreskrim Polres Probolinggo, dan rencananya besok akan dilakukan pres rilis kasus 2 remaja menganiaya seorang anggota TNI AL di Mako Polres Probolinggo. (Risty)

Kunjungi Juga

Selama Januari Ada 21 Kasus DBD di Probolinggo 2 Orang Meninggal Dunia. (Ilustrasi istimewa)

Selama Januari Ada 21 Kasus DBD di Probolinggo 2 Orang Meninggal Dunia

Probolinggo – Musim penghujan, selama sebulan ini jumlah kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kabupaten …

Sejumlah Emak-Emak dan Warga Desa Tanjung Rejo Probolinggo Hadang Truk Tambang

Sejumlah Emak-Emak dan Warga Desa Tanjung Rejo Probolinggo Hadang Truk Tambang

Probolinggo – Tidak terima alan desanya rusak dan buat polusi udara, membuat sejumlah emak-emak di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *