252 Desa Di Probolinggo Pj Kades Dilantik Hari Ini Di Kantor Kecamatan Masing – Masing

Probolinggo – Sejumlah Pj Kades di 252 desa, akhirnya hari ini dilantik di kantor kecamatan masing – masing, oleh camatnya masing – masing disaksikan Forkopimka. Jumat (10/9/2021).
Namun pelantikan tidak bersama – sama hanya berbeda jam saja, tergantung pak camatnya, total 252 desa dilantik tidak boleh melebihi batas pukul 00:00 WIB hari ini.
Pelantikan untuk Kecamatan Krejengan yang bermasalah Doddik Kurniawan, Camat Krejengan dan satu Pj Kadesnya bernama Sumarto ditangkap KPP bersama Bupati Probolinggo dan suaminya Hasan Aminudin, pelantikan Pj Kadesnya akan dilakukan malam hari ini.
Kepala Kominfo Pemerintah Kabupaten Probolinggo, Yulius Cristian, mengatakan semua Pj Kades terpilih yang semuanya dari ASN Pemkab Probolinggo, hari ini akan dilantik di kecamatan masing – masing sesuai wilayahnya, namun jam dan waktunya saja yang berbeda, namun pelantikan Pj Kades tidak boleh melebihi jam 00:00 WIB.
“Semua Pj Kades di 252 desa, ynag sudah ditunjuk akan dilantik hari ini semuanya, di kecamatan masing – masing sesuai desa wilayahnya yang akan di pimpin, hanya berbeda jam dan waktu saja, untuk Kecamatan Krejengan, pelantikan akan dilaksanakan malam hari ini” tegas Yulius, saat dikonfirmasi.
Yogi Pamungkas, salah satu Pj Kades yang dilantik di wilayah Kecamatan Dringu, yang akan mengisi Pj Kepala Desa Ngepoh, Kecamatan Dringu, akan berkoordinasi dengan kepala desa yang lama, dan program yang buruk akan kami benahi menjadi baik, dan program yang baik akan kami teruskan, dan mohon doa restu untuk menjalankan Pj Kades sampai masa jabatan berakhir.
“Akan melakukan koordinasi dengan kepala desa lama, program yang buruk akan kami benahi, dan program yang bagus akan kami lanjutkan, dan juga akan selalu berkomunikasi denga tokoh masyarakat desa, untuk melakukan pengembangan desa sampai masa jabatan Pj Kadesnya berakhir, mohon doa restunya” ujar Yogi, saat di konfirmasi setelah dilantik di kantor Kecamatan Dringu.
Masyarakat desa di seluruh Kabupaten Probolinggo, berharap kinerja Pemerintah Kabupaten Probolinggo, Dan pihak kecamatan hingga ke kantor desa – desa, memberikan pelayanan terbaik bersih, trasparan dan cepat, jangan sampai seperti sebelumnya, sampai kepala daerah dan pejabatnya ditangkap petugas anti rasuah.

Kunjungi Juga

Ratusan Pemulung dan Tuna Wisma Divaksin Di TPA Oleh Anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota

Probolinggo – Ratusan pemulung, tuna wisma dan warga sekitar TPA (Tempat Pembuangan Akhir), dilakukan vaksin …

Antisipasi Tindak Pidana Korupsi Pemkot Probolinggo Bersama KPK Gelar Rapat Koordinasi Monitoring Dan Evaluasi

Probolinggo – Antisipasi melanggar tindak pidana korupsi dan grativiikasi Pemerintah Kota Probolinggo bersama Komisi Pemberantasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *