VIDEO: 4 Perampok Sekap Karyawan dan Pembeli Minimarket di Bogor Diburu Polisi

4 Perampok Sekap Karyawan dan Pembeli Minimarket di Bogor Diburu Polisi
4 Perampok Sekap Karyawan dan Pembeli Minimarket di Bogor Diburu Polisi

BogorPolisi menggelar olah TKP di salah satu minimarket di Kampung Kawakilan, Desa Pasrean, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, yang menjadi lokasi perampokan dan penyekapan 2 karyawan dan 1 pembeli minimarket pada Selasa (21/4/2020) malam.

Dalam olah TKP kasus perampok sekap karyawan dan pembeli itu, polisi menyelidiki identitas dan ciri-ciri fisik 4 pelaku yang menggunakan topeng saat beraksi. Selanjutnya polisi memburu para pelaku.

Bacaan Lainnya

“Pelaku diperkirakan berjumlah empat orang, belum teridentifikasi,” kata Kapolsek Cibungbulang, Kompol Ade Yusuf Hidayat, saat mendatangi TKP di Bogor, Selasa (21/4/2020) malam.

Ade menambahkan, polisi juga memeriksa para saksi yang mengetahui kejadian tersebut untuk keperluan penyelidikan.

Lebih lanjut, kata Ade, korban penyekapan merupakan kepala toko bernama Dimas Setyadi dan kasir bernama Rita. Ia menyebut para pelaku beraksi ketika minimarket hendak ditutup.

“Saat posisi polding gate sudah tutup namun sedikit terbuka dan karyawan toko sedang bersiap-siap untuk merapihkan laporan sales penjualan. Tiba-tiba datang empat orang yang langsung menodongkan senjata tajam sejenis parang kepada kasir wanita dan mengambil paksa uang yang berada di dalam laci meja kasir,” kata Ade.

Kemudian pelaku lainnya memaksa 2 korban membuka kunci brangkas yang terletak di ruangan kantor di dalam toko.

Selain dua korban, satu konsumen terakhir yang sedang membereskan belanjaan juga turut disekap.
Dalam kejadian itu, para pelaku berhasil menggasak uang dan beberapa slop rokok.

“Setelah melakukan aksinya pelaku langsung keluar toko. Atas kejadian tersebut kerugian materi mencapai Rp 25 juta. Tidak ada korban jiwa atau luka dalam kejadian tersebut,” tutup Ade.

Berikut ini video 4 perampok sekap karyawan dan pembeli di minimarket di Bogor:

(kumparan.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *