7 Kang Dan 7 Yuk Lolos Seleksi Pemilihan Kang Yuk Kota Probolinggo Ikuti Grand Final Menjadi Kang Yuk 2020

Probolinggo – 47 muda mudi pendaftar pemilihan Kang Dan Yuk Kota Probolinggo, 7 kang dan 7 yuk lolos seleksi panitia, merupakan putra putri terbaik Kota Probolinggo, akan ikuti ajang grand final menjadi Kang Dan Yuk tahun 2020. Senin (30/11/2020).
Dengan teliti panitia menilai para peserta dalam segi wawasan kepariwisataan, keorganisasian, kemampuan berbahasa Inggris dan test Psikologi. Yang di ikuti peserta terdiri dari 27 perempuan dan 20 laki – laki.
Akhirnya panitia menentukan 7 laki – laki dan 7 perempuan, menjadi Kang Dan Yuk, dan nantinya akan menjadi duta pariwisata dan segala kegiatan Pemerintah Kota Probolinggo, saat ada kunjungan kerja dan study banding dari pemeritah daerah lainnya.
Tak hanya itu, tugas yang di emban Kang Dan Yuk 2020, untuk memperkenalkan destinasi wisata yang ada di kota penghasil mangga dan anggur ini, ke masyarakat atau wisatawan seluruh Indonesia, maupun ke wisatawan dari luar negeri.
Guna mendongkrak PAD (Pendapatan Asli Daerah) Pemkot Probolinggo dan meningkatkan kesejahteraan perekonomian khususnya warga Kota Probolinggo, kedepannya dan juga bisa menjadi edukasi ke masyarakat untuk memutus penyebaran COVID- 19, membantu tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Satgas COVID- 19 setempat.
Budi Krisyanto, Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga Dan Pariwisata Kota Probolinggo, semoga total 14 remaja terdiri 7 Kang Dan 7 Yuk yang lolos seleksi pemilihan Kang Dan Yuk tahun 2020 ini, dalam grand final nanti, bisa membawa perubahan dan bisa lebih baik dari Kang Dan Yuk sebelumnya, dan bisa mengemban tugas menjadi duta pariwisata dan bisa memperkenalkan destinasi wisata di Kota Probolinggo, dan mendongrak perekonomian pemerintah dan warga.
“Semoga peserta lolos penilaian seleksi pemilihan Kang Dan Yuk tahun 2020 hari ini, terdiri 7 Kang dan 7 Yuk, dan siapapun yang terpilih di malam grand final pada tanggal 8 Desember 2020 besok, bisa mengemban tugas menjadi duta wisata, dan bisa membawa perubahan Kota Probolinggo lebih maju lagi, untuk mendongkrak pendapatan dan perekonomian warga Kota Probolinggo lebih baik kedepannya” tegas Budi saat dikonfirmasi.
Mari saksikan acara malam grand final pemilihan Kang Dan Yuk 2020 secara virtual melalui Medsos dan website Pemkot Probolinggo dan live di JTV, stasiun televisi swasta Jawa Timur, pada hari Selasa tanggal 8 Desember 2020.

Kunjungi Juga

Pelaku Pembunuh Wanita Di Dalam Kamar Kos, Teryata Pelakunya Suami Sirinya

Probolinggo – Selang beberapa jam pelaku pembunuhan Nurul Fadilah (25) warga jalan Kyai Sekar, Kelurahan …

Wanita Ditemukan Tewas Didalam Kamar Kos Dengan Luka Lebam Di Leher Seperti Di Cekik

Probolinggo – Perempuan perut besar seperti hamil ditemukan tewas di dalam kamar kost di jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *