Ada 28 Satuan Kerja Di Mall Pelayanan Publik Pemkab Probolinggo Berhenti Aktifitas Saat Penggeledahan Oleh KPK

Probolinggo – Ada 28 pelayanan dari Satker di Mall Pelayanan Publik Pemkab Probolinggo, yang di geledah dan di obok – obok petugas KPK Republik Indonesia. Jumat (24/9/2021).
Berikut satuan kerja atau dinas yang ada didalam pelayanan Mall Pelayanan Publik, Dinas Penanaman Modal Dan PTSP, Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil, Badan Keuangan Daerah, Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Peternakan Dan Kesehatan Hewan, Dinas Perikanan, Dinas Komunikasi Informatika Statistik Dan Persandian.
Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Perindustrian Dan Perdangangan, Badan Satuan Bangsa Dan politik, Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata Dan Kebudayaan, Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro, PT Taspen, PDAM, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, KPP Pratama, Bank Jatim, Samsat.
Kantor Agraria Dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional, Kantor Kemetrian Agama, Unit Kerja Keimigrasian, Kepolisian Resort dan Kejaksaan Negeri.
Semua pelayanan di Mall Pelayanan Publik, untuk hari ini lumpuh, dan aktifitas di stop, karena ada proses penggeledahan petugas anti rasuh.
Dari pukul 09:00 WIB Hingga pukul 14:35 WIB, belasan petugas KPK masih melakukan penggeledahan untuk mencari barang bukti kasus jual beli jabatan Pj Kades dan merambah ke jual beli jabatan Kadis. Yang dilakukan Bupati Probolinggo (Puput Tantriana Sari) dan suaminya Hasan Aminudin.
Dan KPK hingga saat ini sudah menetapkan 22 tersangka dan resmi di tahan di Rutan KPK, setelah OTT Bupati Probolinggo dan suaminya Hasan Aminudin atas jual beli jabatan Pj Kades senilai Rp 20 juta dan Rp 5 juta untuk sewa aset tanah bengkok di desa yang dijabatnya.

Kunjungi Juga

Launching Gerai Vaksin Drive Thru, Kapolres Probolinggo: Program Unggulan dan Akselerasi Vaksinasi

Probolinggo – Polres Probolinggo kembali membuat inovasi untuk mendukung percepatan vaksinasi dengan Gerai Vaksin Presisi …

Hari Santri Nasional VII Pegawai Pemkot Probolinggo 8 Hari Bersarung Dan Berjilbab

Probolinggo – Ada pemandangan unik seperti di suasana pondok pesantren di Hari Santri Nasional ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *