Akan Direhab Dengan Anggaran APBD 2022 Pemkot Probolinggo, Lebih Dulu Atap Kelurahan Jrebeng Lor Ambruk

Probolinggo – Direncanakan tahun depan akan diperbaiki gedung dan atap Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Kedupok, Kota Probolinggo, yang sudah rapuh, malah ambruk terlebih dulu. Rabu malam (02/12/2022).

Tepat pukul 16:30 WIB, Ambruknya atap gedung yang digunakan sebagai aula dan gedung pertemuan sudah tidak dipakai lama, karena kondisinya sudah usang.

Tidak ada korban jiwa, karena saat atap bangunan ambruk tidak ada aktifitas dan pegawai Kelurahan Jrebeng Lor, sudah pulang semua.

Tirab (45), saat selesai absen cek clock, tiba – tiba mendengar suara keras brak dan debu beterbangan, teryata atap gedung aula dan pertemuan ambruk, memang mau di bangun tahun depan oleh Pemerintah Kota Probolinggo, terlebih dulu ambruk.

“Saat selesai cek clock, dan keluar tiba – tiba terdengar suara keras seperti barang jatuh, dan dibarengi debu beterbangan, teryata atap gedung pertemuan yang sudah usang ambruk, memang gedung mau direhab oleh Pemkot Probolinggo, dan gedung sudah lama tidak di pakai” ujat Tirab, saat dikonfirmasi.

Ambruknya atap gedung aula Kelurahan Jrebeng Lor, karena bangunan sudah tua, dan sudah dijadwalkan untuk perbaikan pada tahun depan dengan menggunakan APBD tahun 2022, dan gedung aula pertemuan sudah tidak dipakai dan semua barang di dalam sudah kosong.

“Sudah dijadwalkan untuk diperbaiki dan rehab gedung aula pertemuan Kelurahan Jrebeng Lor, dan juga sudah tidak difungsikan dan tidak ada benda apapun, sudah kita anggarkan pembangunan dengan menggunakan APBD tahun 2022” tegas Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, saat dihubungi.

Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, menghimbau para kepala OPD dan ASN dilingkungan Pemerintah Kota Probolinggo, untuk melaporkan jika ada gedung pemerintahan yang sudah usang dan perlu perbaikan, segera dilaporkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *