AKBP Teuku Arsya Khadafi Perintahkan Anggotanya Beri Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Probolinggo – Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi melakukan inspeksi mendadak (sidak) dibeberapa tempat pelayanan publik Polres Probolinggo, pada Selasa (15/11/2022).

Adapun tiga tempat yang disidak oleh Kapolres Probolinggo diantaranya, Kantor Samsat Polres Probolinggo, Kantor SPKT dan Kantor SKCK Polres Probolinggo. Dalam sidak tersebut, Kapolres Probolinggo bertegur sapa dengan beberapa masyarakat yang akan melakukan pembayaran pajak.

Bacaan Lainnya

Kapolres Probolinggo juga mengingatkan kepada petugas agar memberikan pelayanan yang prima atau terbaik kepada masyarakat yang datang, terkhusus penyandang disabilitas.

“Kami ingatkan agar setiap pelayanan melakukan survey kepuasan masyarakat sehingga nantinya tahu bagimana penilaian masyarakatbterhadap pelayanan yang kita berikan,” kata Kapolres Probolinggo.

Lebih lanjut, Kapolres menambahkan bahwa saat ini Polres Probolinggo tengah membangun gedung SKCK yang baru sehingga masyarakat dapat semakin nyaman nantinya saat membuat SKCK.

“Tempatnya yang baru lebih luas, lebih ramah terhadap orang tua yang datang bersama anaknya terlebih kepada penyandang disabilitas yang memiliki keperluan untuk mengurus surat-surat di Polres Probolinggo,” ucap Kapolres Probolinggo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *