Akibat dari TikToknya, Akhirnya Bhabinkamtibmas Ini Diseret Hingga ke Cawet

eportal.id, Pemalang – Sungguh diluar dugaan, bahwa video TikToknya yang viral membuat Anggota Bhabinkamtibmas ini harus berhadapan dengan kurang lebih 500 orang.

Dialah AIPDA Andre Yudi A, S.H. anggota Bhabinkamtibmas Polsek Petarukan yang beberapa waktu lalu viral dengan video TikTok Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS).

Ia akhirnya “diseret” hingga ke Desa Cawet, Kecamatan Watukumpul, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Disana AIPDA Andre Yudi A, S.H. harus mengajak kurang lebih 500 orang yang terdiri dari Forkopimda Kabupaten Pemalang, anggota TNI/Polri, Ibu-ibu Persit, Ibu-ibu Bhayangkari, Ormas, dan segenap elemen masyarakat Desa Cawet, dengan dibantu beberapa Polwan untuk melakukan gerakan Cuci Tangan bersama.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat (13/03/2020) dalam acara Bersama Ngrumat Cawet dengan kegiatan penanaman rumput Vertiver di perbukitan yang berlokasi di Desa Cawet yang dihadiri oleh Bupati Pemalang H.M Junaedi, S.H. M.M., Dandim 0711 Pemalang, Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H. sebagai pelaksanaan program penghijauan lingkungan hidup.

Program penghijauan tersebut sebagai tindak lanjut dari instruksi Presiden RI Ir. Joko Widodo yang juga merupakan Program Unggulan Kapolda Jawa Tengah.

“Mari kita jaga sama-sama alam kita, dengan begitu alam pun akan menjaga kita” pesan Kapolres Pemalang di akhir sambutannya.

(cetul22)

Kunjungi Juga

Lecehkan Gerakan Sholat di TikTok, Perempuan Ini Minta Maaf Tetap Diciduk Polisi

Lecehkan Gerakan Sholat di TikTok, Perempuan Ini Minta Maaf Tetap Diciduk Polisi

eportal.id, Lombok – Meski memiliki banyak sisi positif, namun media sosial masih kerap dikerap disalahgunakan …

Geger, Perempuan ini Sholat Sambil Joget TikTok di Lombok

Geger, Perempuan ini Sholat Sambil Joget TikTok di Lombok

eportal.id, Lombok – Video yang dinilai melecehkan ibadah sholat beredar dan viral di media sosial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *