Aksi Penganiaayaan Pemuda Di Depan Arena Bilyard Kota Probolinggo Terekam CCTV

Probolinggo – Aksi premanisme terjadi di Kota Probolinggo, seorang pemuda pengunjung arena bilyard di Kota Probolinggo, terekam CCTV dianiaya oleh seorang pria tepat di depan arena bilyard.

Dalam rekaman CCTV pada Sabtu malam (23/10) pukul 21:50 WIB, milik arena bilyard Wijaya di jalan Hayam Wuruk, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, ada beberapa orang sedang berada di depan arena bilyard.

Sesaat kemudian, seorang pria memakai baju kaos putih bercelana pendek warna merah mendekati pria memakai kaos hitam yang duduk di diatas motor sport.

Tanpa banyak bicara pelaku tiba-tiba memukul korban hingga bertubi-tubi dan membuat korban jatuh dan sempat pingsan dari atas motornya, korban sendiri tidak melawan saat dianiaya pelaku.

Baca Juga:  238 WNI yang Dievakuasi Dari Wuhan China Selesai Menjalani Karantina di Natuna

Sementara orang-orang disekitarnya tidak berani melerai, dan akhirnya pelaku meninggalkan tempat dengan menggunakan motor matic.

Ahmad Ilham, juru parkir arena bilyard Wijaya, sekaligus saksi mata penganiayaan mengatakan, tidak diketahui latar belakang pemukulan tersebut. Korban bernama Moreno, warga Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, sedangkan pelaku menurutnya warga Kelurahan Kebonsari.

“Saya tidak tahu permasalahannya apa, tiba – tiba pemuda langsung memukul pemuda yang hendak main bilyard, korban namanya Moreno, kalau pelaku katanya orang Kelurahan Kebonsari, keluarga korban sudah melapor ke pihak kepolisian” tegas Ilham, saat dikonfirmasi. Senin (25/10/2021).

Kompol Eko Arif, Kapolsek Mayangan, saat dikonfirmasi melalui ponselnya, kasus penganiayaan ditangani Satuan Reserse Dan Kriminal Polres Probolinggo Kota.

Baca Juga:  Warga Jepang Dilaporkan Positif Virus Corona Usai Berlibur di Indonesia.

“Kasus penganiayaan di depan arena bilyard Wijaya, ditangani Satreskrim Polres Probolinggo Kota, dan pelaku kinindi buru tim Buser” ujar Kompol Eko.

Kunjungi Juga

Pembangunan Pasar Bayeman Ditinjau Langsung Oleh Satgas PEN Mabes Polri dan APIP Probolinggo

Probolinggo – Pekerjaan konstruksi pada Pasar Bayeman, Tongas Kab. Probolinggo ditinjau langsung oleh Satgas Percepatan …

Walikota Probolinggo Sosialisasikan 2 Perda di Kecamatan Mayangan

Probolinggo – Sosialisasi peraturan perundang-undangan tingkat kecamatan dibuka oleh Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *