Aneh, Kantor DPRD Kota Probolinggo Tidak Menggelar Dan Mendengarkan Pidato Kenegaraan Jelang HUT RI Ke 75

eportal.id, Probolinggo – Aneh, Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Probolinggo tidak menggelar mendengarkan pidato kenegaraan, Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia dalam sidang tahunan jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun.

Tampak sepi di dalam ruangan Gedung DPRD Kota Probolinggo,dan semua lampu dimatikan, nyaris tidak ada kegiatan para anggota, tidak seperti biasanya jelang HUT Kemerdekaan RI sebelumnya, kantor dan anggota serta Forkopimda Kota Probolinggo, selalu datang dan ke kantor DPRD untuk mendengarkan sidang istimewa dan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia.

Juga gedung utama wakil rakyat ini, tidak dijumpai satupun anggota dewan, bahkan semua lampu di gedung utama kondisinya gelap, yang hanya ada beberapa Staff Sekwan yang sibuk merapikan meja anggota dewan setempat.

Baca Juga:  Hari Pertama Larangan Mudik, Ribuan Kendaraan Dipaksa Putar Balik ke Jakarta

Dengan tidak ada agenda di Kantor DRPD Kota Probolinggo, akhirnya Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Probolinggo, menggelar acara pidato kenegaraan di Ruang Shaba Binaharja Kantor Walikota Probolinggo.

Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib, mengatakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat yang tergabung dalam Komisi 1, 2 dan 3, saat ini tengah melakukan Kunker (Kunjungan Kerja) ke luar kota, selain itu, alasan pandemi Corona mendengarkan pidato kenegaraan bisa dari tempat masing-masing secara virtual.

“Saat ini semua anggota DPRD Kota Probolinggo, yang tergabung Komisi 1, 2 dan 3, saat ini tengah melakukan Kunker (Kunjungan Kerja) ke luar kota, dan alasan COVID- 19, memdengarkan pidato kenegaraan bisa dari tempat masing – masing secara virtual”, tegas Abdul Mujib saat di komformasi. Jumat (14/8/2020).

Baca Juga:  Pengemudi Tewas Terbakar Dalam Mobil di Medan, Ternyata Bos Diskotek The Cube

Total ada anggota DPRD Kota Probolinggo, berjumlah 30 orang. (Risty)

Kunjungi Juga

Walikota Probolinggo Refocusing Anggaran Perjalanan Dinas DPRD Kota Probolinggo, Untuk Penanganan COVID- 19

Probolinggo – Walikota sekaligus ketua Satgas COVID- 19 Kota Probolinggo, melakukan langkah refocusing anggaran perjalan …

Komplotan Curwan Di Dor Kakinya Oleh Buser Satreskrim Polres Probolinggo Kota, 12 Hewan Ternak Diamankan

Probolinggo – Komplotan residivis pencurian hewan ditangkap tim Satreskrim Polres Probolinggo Kota, karena melawan semua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *