Aneh, Kantor DPRD Kota Probolinggo Tidak Menggelar Dan Mendengarkan Pidato Kenegaraan Jelang HUT RI Ke 75

eportal.id, Probolinggo – Aneh, Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Probolinggo tidak menggelar mendengarkan pidato kenegaraan, Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia dalam sidang tahunan jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun.

Tampak sepi di dalam ruangan Gedung DPRD Kota Probolinggo,dan semua lampu dimatikan, nyaris tidak ada kegiatan para anggota, tidak seperti biasanya jelang HUT Kemerdekaan RI sebelumnya, kantor dan anggota serta Forkopimda Kota Probolinggo, selalu datang dan ke kantor DPRD untuk mendengarkan sidang istimewa dan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia.

Juga gedung utama wakil rakyat ini, tidak dijumpai satupun anggota dewan, bahkan semua lampu di gedung utama kondisinya gelap, yang hanya ada beberapa Staff Sekwan yang sibuk merapikan meja anggota dewan setempat.

Baca Juga:  Kongres PAN di Kendari Kembali Ricuh, Peserta Saling Melempar Kursi

Dengan tidak ada agenda di Kantor DRPD Kota Probolinggo, akhirnya Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Probolinggo, menggelar acara pidato kenegaraan di Ruang Shaba Binaharja Kantor Walikota Probolinggo.

Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib, mengatakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat yang tergabung dalam Komisi 1, 2 dan 3, saat ini tengah melakukan Kunker (Kunjungan Kerja) ke luar kota, selain itu, alasan pandemi Corona mendengarkan pidato kenegaraan bisa dari tempat masing-masing secara virtual.

“Saat ini semua anggota DPRD Kota Probolinggo, yang tergabung Komisi 1, 2 dan 3, saat ini tengah melakukan Kunker (Kunjungan Kerja) ke luar kota, dan alasan COVID- 19, memdengarkan pidato kenegaraan bisa dari tempat masing – masing secara virtual”, tegas Abdul Mujib saat di komformasi. Jumat (14/8/2020).

Baca Juga:  Terobos Perlintasan Kereta, Fortuner Ditabrak Kereta Gumarang, 4 Orang Dirawat

Total ada anggota DPRD Kota Probolinggo, berjumlah 30 orang. (Risty)

Kunjungi Juga

Rumah Baru Di Kota Probolinggo Ludes Terbakar

Probolinggo – Rumah baru di Jalan Supriyadi, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, milik pasutri …

Janji PT HKTI Kota Probolinggo Terpilih Akan Menjaga Ketahanan Pangan Nasional Dan Kesejahteraan Petani

Probolinggo – Guna menciptakan ketahanan pangan Nasional, setiap provinsi dan di daerah perlu beberapa kelompok …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *