Anggota Laka Lantas Ungkap Kasus Sabu 0,61 Kilogram Diberi Reward Oleh Kapolres Probolinggo Kota

Probolinggo – Anggota Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo Kota, akhirnya diberi reward atas ungkap dan gagalkan peredaran narkoba jaringan lintas provinsi dan lintas kota, dengan sabu setengah kilogram lebih, oleh Kapolres. Senin (13/9/2021).
Selain sabu seberat 0,61 Kilogram, dan ada 8 butir pil ekstasi yang dibawa Anton Pristiawan (39), warga Desa Kencong, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, setelah naas mengalami kecelakaan tunggal di jalan Gus Dur, di Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, Kamis (9/9) dini hari kemarin.
“Terimakasih ke anggota Laka Lantas Aiptu Eko Yuli, atas kejelian hingga berhasil mengagalkan peredaran narkoba sabu dengan berat 601 Gram, dan 8 pil ekstasi, dan jajaran Satreskoba yang melanjutkan pengembangan” ujar Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Raden Muhamad Jauhari, saat dikonfirmasi.
Juga dikatakan AKP Roni Faslah, Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota, mengapresiasi anggotanya dengan kejelian bermula dengan kejadian kecelakaan lalu lintas tunggal, dengan tersangka yang berbelit – belit dan petugas tidak putus asa, akhirnya menggeledah di dalam mobil, akhirnya ditemukan barang haram tersebut.
“Kami apresiasi anggotanya atas kejelian dalam mengungkap kasus narkoba berjumlah besar barang bukti sabu dan 8 pil ekstasi yang bernilai 1 milyar, berawal dari kejadian laka tunggal, pelaku yang saat itu sakaw narkoba menabrak pohon, dan teryata bawa sabu 601 gram yang akan dikirim ke Jember, dan kita serahkan kasus hukum lanjutan ke Satreskoba untuk mengembangkan kasusnya” tegas AKP Roni, saat dikonfirmasi.
Tersangka Anton Pristiawan, akan terus dikembangkan jaringannya dan terancam Pasal 112 junto Pasal 114 Undang – Undang Narkotika Republik Indonesia, dengan ancaman minimal 5 tahun penjara dan maksimal hukuman mati.

Kunjungi Juga

Ratusan Pemulung dan Tuna Wisma Divaksin Di TPA Oleh Anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota

Probolinggo – Ratusan pemulung, tuna wisma dan warga sekitar TPA (Tempat Pembuangan Akhir), dilakukan vaksin …

Antisipasi Tindak Pidana Korupsi Pemkot Probolinggo Bersama KPK Gelar Rapat Koordinasi Monitoring Dan Evaluasi

Probolinggo – Antisipasi melanggar tindak pidana korupsi dan grativiikasi Pemerintah Kota Probolinggo bersama Komisi Pemberantasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *