Anggota TNI-Polri Semprot Pabrik Oli PT Berdikari Jaya Bersama Agar Karyawan Pabrik Terbebas Dari Paparan Virus Corona. (foto: istimewa)
Anggota TNI-Polri Semprot Pabrik Oli PT Berdikari Jaya Bersama Agar Karyawan Pabrik Terbebas Dari Paparan Virus Corona. (foto: istimewa)

Anggota TNI-Polri Semprot Pabrik Oli PT Berdikari Jaya Bersama Agar Karyawan Pabrik Terbebas Dari Paparan Virus Corona

eportal.id, Probolinggo – Guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona, pihak pabrik oli PT Berdikari Jaya Bersama (BJB), alamat di Jalan Raya Lumajang, di Kelurahan Sumber Taman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, meminta penyemprotan disinfektan di lokasi pabrik dan sejumlah karyawan, ke pihak berwajib.

Menanggapi permintaan, pihak kepolisian dari Sektor Wonoasih dan Koramil Wonoasih datangi lokasi Pabrik PT Berdikari Jaya Bersama (BJB), satu persatu seperti pintu masuk, kantor, lokasi parkir sepeda montor, dan tangga menuju pengolahan oli pabrik PT BJB, langsung di semprot oleh petugas kepolisian dan TNI. Selasa (24/03/2020).

Giat penyemprotan disinfektan anti Virus Covid-19 ini, guna mengurangi angka penyebaran Virus Corona yang semakin merebak, dan terus menunjukkan angka peningkatan ODR (Orang Dalam Resiko) dan ODP (Orang Dalam Pengawasan) Virus Corona di Kota Probolinggo.

Baca Juga:  Jenazah ABK Indonesia di Kapal Cina Dilempar ke Laut, ini Penjelasan Kemenlu

Menurut Minkiet, Kepala Produksi PT Berdikari Jaya Bersama, kami sengaja meminta penyemprotan disinfektan ke Satgas Convid – 19, untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak kami inginkan setelah penyebaran Virus Corona semakin menggila, agar karyawan kami selamat dan tidak terpapar Virus mematikan ini, kami banyak terimakasih ke Polisi dan TNI.

“Kami sengaja  meminta penyemprotan disinfektan anti Virus Corona, guna mengantisipasi karyawan dan kru yang bekerja di PT BJB ini, tidak terjangkit virus mematikan, saya sangat berterima kasih ke pihak Polisi dan TNI yang melakukan penyemprotan ke pabrik kami” jelas Minkiet saat di konfirmasi.

Juga dikatakan Yuwi Santuso, Dirut Utama PT Berdikari Jaya Bersama, upaya kami dan mengikuti aturan protokol kesehatan tim Satgas Covid – 19 dari pemerintah, agar melakukan penyemprotan disinfektan, dan menjaga kebersihan sesuai S-O-P, agar kami dan karyawan bebas dari Virus Corona ini.

Baca Juga:  Kongres PAN Ricuh di Kendari, Kaca Pecah dan Kepala Kader Bocor

“Ini bagian dari upaya kami untuk menjaga keselamatan para karyawan dan semua kru yang bekerja di Pabrik PT BJB (Berdikari Jaya Bersama), semua selamat dan terbebas dari paparan Virus Corona, terimakasih kerjasamanya pihak kepolisian dan TNI yang berupaya mengantisipasi penyebaran Virus Corona agar tidak semakin meluas” tegas Yuwi saat ditemui.

Selain pabrik, petugas kepolisian dan TNI dari Polsek dan Koramil Wonoasih ini, juga menyemprot pemukiman warga dan tempat beribadah di Perum Sumber Taman Indah, agar warga semakin tenang saat berada di rumah dari Virus Convid – 19 ini.

Kapolsek Wonoasih, Kompol Khuzaini, kami akan terus melakukan pwnyemprotan disinfektan ke semua tempat, mulai dari fasilitas umum, perumahan warga, tempat ibadah, pabrik – pabrik dan jalanan yang dianggap rawan adanya Virus Corona ini, agar kita tekan seminim mungkin penyebaran Virus Convid – 19 di Kota Probolinggo.

Baca Juga:  Diduga Ijazah Paket C Palsu Kades Jabung Sisir Diadukan Warga ke Polres Probolinggo

“Kami akan terus melakukan giat penyemprotan disinfektan ke semua tempat mulai dari, pabrik – pabrik, fasilitas umum, perumahan warga, tempat ibadah, dan jalan yang dianggap rawan ada penyebaran Virus Corona, agar keselamatan warga dan ketenangan warga saat berdiam diri di rumah aman dan terbebas dari paparan virus mematikan ini” ujar Khuzaini saat dikonfirmasi di lokasi penyemprotan.

Selain itu petugas gabungan TNI/ Polri juga mendatangi warga saat berkerumun, agar tidaj keluar rumah dan lebih banyak di rumah agar bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Covid – 19. Dan segera Indonesia secepat bisa terbebas dari Virus Corona. (Risty)

Kunjungi Juga

Es Cap Cin Om Tedjo Sepoi-sepoi di Kademangan Diburu Pembeli

Es Cap Cin Om Tedjo Sepoi-sepoi di Kademangan Diburu Pembeli

eportal.id, Probolinggo – Es Cap Cin Om Tedjo Sepoi-sepoi, es kesukaan kaum kawula muda di …

Cara Unik Penggila Bola Probolinggo Rayakan Pesta Juara La Liga

Cara Unik Penggila Bola Probolinggo Rayakan Pesta Juara La Liga

eportal.id, Probolinggo – Penggila Bola Probolinggo atau Fans club Real Madrid yang menamakan diri Madridistas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *