Ayu Ting Ting Jatuh di Panggung Saat Joget, Warganet: Dengkulnya Lemes Lihat Nagita

Ayu Ting Ting Jatuh di Panggung Saat Joget, Warganet: Dengkulnya Lemes Lihat Nagita
Ayu Ting Ting Jatuh di Panggung Saat Joget, Warganet: Dengkulnya Lemes Lihat Nagita

Ayu Ting Ting Jatuh di Panggung Saat Joget, Warganet: Dengkulnya Lemes Lihat Nagita

Jakarta – Ibunda Bilqis yang juga pedangdut kenamaan Indonesia, Ayu Ting Ting jadi salah satu pengisi acara HUT Indosiar ke-28, Selasa (10/1/2023) malam.

Dalam kesempatan itu putri dari ayah Rozak itu tampil menawan mengenakan busana berwarna silver dengan model sabrina dengan detail belt berwarna pink yang dipadukan dengan celana putih dan dihiasi pita merah muda.

Malam itu Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial saat menjadi bintang tamu dalam acara tersebut. Dimana Ayu Ting Ting diketahui sempat membawakan beberapa lagu.

Sayangnya saat sedang asyik bernyanyi sambil berjoget, tiba-tiba ibu satu anak ini mengalami insiden tak terduga, Ayu kehilangan keseimbangan. Dia terjatuh di atas panggung. Wajahnya terlihat terkejut.

Diduga, Ayu Ting Ting tidak siap saat panggungnya mulai bergerak. Akhirnya pedangdut berusia 30 tahun ini kehilangan keseimbangan.

Sedetik kemudian dia bangkit sambil membelakangi kamera dan meneruskan penampilannya seperti tak mengalami insiden apa pun saat itu. Ayu Ting Ting kembali menari dengan wajah ceria. Suaranya masih terdengar stabil.

Insiden naas itu viral di berbagai macam platform media sosial, khususnya di Instagram akun gosip.

Dari video yang beredar diketahui insiden Ayu Ting Ting terjatuh ketika bernyanyi dan berjoget bersama dengan penari latar. Dimana terlihat Ayu Ting Ting sedang berjalan mundur namun tiba-tiba jatuh.

Diduga Ayu Ting Ting tak menyadari panggung tersebut mulai naik saat dirinya sedang asyik bernyanyi dan berjoget. Alhasil dirinya terpeleset dan jatuh.

Salah satu akun gosip yang mengunggah video Ayu Ting Ting jatuh di panggung adalah akun @lambegosiip di media sosial Instagram.

“Di sini teh Ayu masih nyanyi tapi panggungnya ternyata sudah mulai naik, akhirnya Teh Ayu jatuh,” tulis keterangan dalam unggahan video itu mengutip akun gosip @lambegosiip.

Sempat terjatuh, Ayu Ting Ting kemudian cepat bangkit dan tetap menjalankan tugasnya hingga akhir sesinya. Dia juga nampak menebar senyum ke arah penonton yang hadir meski sempat terpleset dan jatuh.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit dari pengguna media sosial Instagram yang menyebut insiden Ayu Ting Ting jatuh itu membuatnya malu.

“Aduh malu,” kata warganet.

“Sakit enggak si tapi pasti malu bgt ,” kata warganet lain.

Bahkan ada warganet yang menyebut bahwa insiden jatuhnya Ayu Ting Ting itu lantaran adanya sosok Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad di acara itu.

“Dengkulnya lemes mungkin,” kata netizen.

“Karena ada gigi juga jadinya panik,” kata netizen lain.

Namun tak jarang warganet memuji Ayu Ting Ting dengan mengungkapkan rasa salutnya lantaran Ayu sangat profesional.

“Siapapun artisnya bakal samalah di atas panggung kalau jatuh ya profesional bangun masa iya nangis malah tambah malu. Jatuh aja udh bikin malu masa di tambah mewek,” ujar lainnya.

“Apapun yang terjadi di atas panggung, Ayu tetap berusaha untuk bangkit dan teruskan dengan professional. Semoga gak ada kecederaan serius yang dialami. Semangat Ayu kamu hebat,” kata netizen lainnya.

Berikut ini video Ayu Ting Ting jatuh di panggung saat acara HUT Indosiar ke-28 :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *