Babinsa 0820/02 Wonoasih ikut Berperan Serta Dalam Pantauan Pasar Murah BKUPP

Probolinggo – Pandemi Covid-19 seakan telah mengobrak abrik sendi kehidupan manusia, bukan hanya fungsi kekebalan tubuh manusia tapi perekonomian pun seolah tak berdaya menghadapi pandemi Covid -19 yang melanda dunia.
Pemerintah sudah berupaya sedemikian rupa untuk menyelamatkan rakyatnya dari serangan virus Corona ini, tak terbilang dana yang telah dikucurkan untuk melawannya, segala cara juga telah dilakukan, dari melakukan himbauan hingga tindakan fisik untuk mendisiplinkan masyarakat untuk melakukan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah. Minggu, (6-12-20)
Kali ini kegiatan kemanusian untuk mengurangi beban hidup masyarakat yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi Usaha Mikro Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP).
Kegiatan yang berada di wilayah tanggung jawab Teritorial yang dipimpin Kapten Inf Abu Kuswari ini, masuk wilayah Koramil 0820/02 Wonoasih, Kota Probolinggo.
Dengan tidak meninggalkan Protokol Kesehatan maka hari ini dilakukan penjualan sembako murah, untuk menghindari krumunan yang lebih banyak, maka penjualan dilakukan dengan sistem Kupon dengan harga lumayan murah.
Sejumlah 250 paket habis terjual dengan rincian perpaket berisi Beras 5kg, Minyak goreng 2 liter dan Gula 1 kg.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Jrebeng kidul, M Lutfi, Babinkamtimas, Bripka Hendra., Babinsa Sertu Bowo H., Petugas dari DKUPP, Didin, Iwan Dan Ny Meri., Ketua RT/RW Kelurahan Jrebeng Kidul Ketua LPM Kelurahan Jrebeng Kidul, Singih.
Saat awak media berkesempatan berbincang dengan Sersan Satu Bowo, mengatakan keberadaannya ditempat tersebut bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih adalah untuk membantu Pemerintah Desa dalam mengatur Kerumunan dan pelaksanaan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan Pasar Murah, hal lain juga membqntu pengawasan pelaksanaan kegiatan agar berjalan tertib dan aman, tandasnya.



Kunjungi Juga

Takut Ada Gempa Lagi, TK Di Kota Probolinggo Belajar Di Luar Ruangan

Probolinggo – Antisipasi adanya gempa susulan, sebuah Taman Kanak – Kanak Dharma Wanita, di jalan …

Motif Asmara Pria Beristri Di Probolinggo Tewas Dibacok

Probolinggo – Pria beristri ditemukan tewas penuh luka bacok di jalan Desa Tunggak Cerme, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *