Babinsa Bersama Unsur Forkopinka Bagikan Masker Gratis
Babinsa Bersama Unsur Forkopinka Bagikan Masker Gratis

Babinsa Bersama Unsur Forkopinka Bagikan Ribuan Masker Gratis

eportal.id, ProbolinggoBabinsa Koramil 0820/04 Bantaran Kodim 0820 Probolinggo Sertu Suharianto bersama unsur Forkopinka membagikan ribuan masker gratis kepada warga secara door to door dalam rangka menindaklanjuti arahan dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah tentang warga harus menggunakan masker saat berada diluar rumah guna mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19. Senin (1/6/20).

Bantuan tersebut diperoleh dari Pemerintah Daerah Kabupaten Probolinggo dan selanjutnya akan disalurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

“Hari ini Forkopinka Kecamatan Bantaran telah menerima bantuan 5000 lembar masker dari Pemerintah dan kita akan menyalurkannya kepada masyarakat guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran wabah virus Covid-19,” kata Sertu Suharianto.

Baca Juga:  Koramil Sukapura Dampingi Team Monev di Desa Binaan Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo
Babinsa Bersama Unsur Forkopinka Bagikan Masker Gratis
Babinsa Bersama Unsur Forkopinka Bagikan Masker Gratis

 

Selain itu juga, Sertu Suharianto babinsa bersama unsur forkopinka bagikan masker gratis untuk mengajak masyarakat untuk selalu menjaga dan melindungi diri dari penularan virus Corona, dengan menuruti himbauan pemerintah dan menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan.

“Ini adalah wujud nyata dari rasa kepedulian Pemerintah terhadap wabah virus corona yang melanda Indonesia. Untuk itu, kita himbau warga mengikuti aturan, anjuran serta himbauan pemerintah dan juga memberikan pemahaman terhadap masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Bantaran ini”, ujarnya sembari membagikan masker

Sertu Suharianto juga berpesan agar masker tersebut digunakan sebaik-baiknya sehingga dapat memutus penularan Covid-19.

Baca Juga:  Cegah Virus Corona, Kasir Minimarket Pakai APD dari Kresek: Pembeli Kebingungan

“Pemerintah sudah membagikan masker bantuan kepada warga. Pergunakan sebaik-baiknya agar kita semua tidak tertular dan tidak menularkan Covid-19,” tutup Sertu Suharianto.

Sebelumnya, Babinsa Clarak, Sersan Dua Hero M dan perangkat Desa Clarak melakukan rapat koordinasi dalam mempercepat pembentukan Desa Tangguh untuk menghadapi Virus Corona yang tingkat penularannya di Kabupaten Probolinggo terus meningkat.

Desa Clarak, Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo merupakan salah satu Desa yang akan disiapkan menjadi salah satu Desa Tangguh Covid-19 dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang mewabah di negeri kita ini.

Diharapkan dengan adanya desa tangguh covid-19 penyebaran dan penularan virus corona dapat dihentikan.

(Risty)

Kunjungi Juga

Forkopimda Kota Probolinggo Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Tahun Secara Virtual di Saat Pandemi Corona

eportal.id, Probolinggo – Forkopimda Kota Probolinggo gelar Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, secara virtual di …

Sebut Corona Berasal dari Kalongwewe, Kakek: Obatnya Kedondong

Obat Corona Kedondong, Kakek Sebut Corona Berasal dari Kalongwewe

eportal.id, Kuningan – Sebuah video memperlihatkan seorang kakek yang mengaku dapat membasmi virus Corona mendadak viral …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *