Bagikan Sembako dan Masker di HUT BNI Ke-74 Saat Pandemi Corona, Dirayakan Pegawai BNI Probolinggo dengan Potong Tumpeng
Bagikan Sembako dan Masker di HUT BNI Ke-74 Saat Pandemi Corona, Dirayakan Pegawai BNI Probolinggo dengan Potong Tumpeng

Bagikan Sembako dan Masker di HUT BNI Ke-74 Saat Pandemi Corona, Dirayakan Pegawai BNI Probolinggo dengan Potong Tumpeng

eportal.id, Probolinggo – Berbagi sesama di saat pandemi Corona, Bank BNI 46 cabang Probolinggo ke-74 tahun, dengan berbagi sembako ke abang becak dan karyawan outsourcing Bank BNI setempat.

Perayakan HUT Bank Negara Indonesia (BNI) ke-74 digelar sederhana di kantor cabang BNI Probolinggo, di jalan Suroyo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, diawali dengan pemotongan tumpeng, doa bersama, dan membagikan 190 paket sembako serta masker sebanyak 933 lembar. Minggu (5/7/2020).

Pembagian sembako secara simbolis ke abang becak dan kaum dhuafa, langsung dilakukan oleh Pimpinan Cabang BNI Probolinggo Sri Wijayanti S.Si, Ketua Serikat Pekerja BNI Probolinggo Budi Hadi Sutrisno dan disaksikan para pegawai BNI setempat.

Di saat pemberian nasi tumpeng dan sembako oleh Kepala Cabang BNI Probolinggo, ke salah satu karyawan outsourcing Bambang Siagawanto, yang bulan depan memasuki masa pensiun, suasana haru langsung pecah, saat Bambang Siagawanto mengucapkan selamat HUT BNI ke-74 dan memberikan support ke para pegawai Bank milik BUMN ini, yang selama ini gajinya untuk membiayai hidup keluarganya.

Baca Juga:  Bergandeng Tangan MOI Kota Mataram dan IJTI NTB Peduli Jurnalis

Sambil mengucapkan, ayo bikin maju dan sukses Bank BNI ke depannya.
Menurut Bambang Siagawanto, tumpeng yang awal diterima menjadi yang terakhir, karena dia akan melepas pekerjaan di Bank BNI di ulang tahun ke-74 ini.

Bambang sangat terharu saat melepas masa pensiun ini, mendapatkan nasi tumpeng dan sembako dari pimpinan langsung.

Bambang berpesan ke para pegawai BNI, ayo semangat bekerja dan buat lebih maju dan sukses BNI ke depannya, melayani perbankan ke masyarakat.

“Penerimaan nasi tumpeng dari pimpinan Bank BNI Probolinggo, merupakan awal dan menjadi yang terakhir saya bekerja dan mengabdi di Bank BNI di HUT ke-74, saya berpesan ke pegawai BNI semuanya, ayo semangat bikin Bank BNI lebih maju dan sukses melayani perbankan masyarakat, semoga di HUT 74 Bank BNI semakin sukses dan jaya”, ujar Bambang sambil meneteskan air mata saat ditemui Eportal.id di lokasi.

Juga dikatakan Sri Wijayanti pimpinan BNI Probolinggo, perayaan HUT BNI ke 74, insyaallah BNI yang sudah banyak suka duka, dan melakukan perbaikan kinerja yang lebih baik, ulang tahun yang sederhana dengan acara potong tumpeng menandai HUT BNI ke 74 tahun, meski kondisi saat ini pandemi Corona belum selesai, dan kita masuk ke era new normal dan tetap kita kedepankan protokol kesehatan pegawai dan nasabah dalam menjalankan tugas perbankan yang lebih baik.

“Bantuan dana dari iuran teman pegawai Bank BNI, berbagi sesama ke karyawan outsourcing dan abang becak serta kaum dhuafa, tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraannya, meski kita rayakan secara sederhana di saat pandemi Corona, dan tetap kita gelar sesuai protokol kesehatan, dan di usia ke-74 Bank BNI kami berpesan jaga kesehatan dan jalankan tugas ke semua pegawai melayani masyarakat yang lebih baik”, tegas Sri Wijayanti saat dikonfirmasi.

Semoga di usia ke-74 tahun, Bank BNI 46 menjadikan bank terbaik melayani masyarakat lebih baik, semoga sukses selalu, maju dan terus menjadi bank terbaik di Indonesia hingga penjuru dunia.

(adv Risty)

Kunjungi Juga

Koramil 0820/01 Kanigaran Laksanakan Karya Bhakti TNI Penanggulangan Bencana Sosial

Koramil 0820/01 Kanigaran Laksanakan Karya Bhakti TNI Penanggulangan Bencana Sosial

eportal.id, Probolinggo – Menjelang perubahan menuju kehidupan New Normal Koramil 0820/01 Kanigaran tak mau kecolongan. …

Persiapan New Normal Covid-19, Banyak Pekerja Pelabuhan Perikanan Ditemukan Tidak Bermasker

Persiapan New Normal di Probolinggo, Banyak Pekerja Pelabuhan Perikanan Ditemukan Tidak Bermasker

eportal.id, Probolinggo – Pelabuhan merupakan obyek vital yang tidak hanya melayani penumpang tetapi juga angkutan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *