Bakorwil Jawa Timur Kunker Di Kota Probolinggo Dalam Penyusun Paket Wisata Terpadu

Probolinggo – Badan Kordinasi Wilayah Jawa Timur, melakukan kunjungan kerja program ‘Penyusunan Paket Wisata Terpadu Bakorwil Pemerintahan Dan Pembangunan Provinsi Jawa Timur’ di Kota Probolinggo. Kamis (18/2/2021).
“Tujuan kerja, selain meningkatkan perekonomian di daerah dampak pandemi Corona, kita tingkatkan dan penguatan sektor pariwisata dan UMKM lokal, dan melakukan promosi wisata yang masih belum dikenal oleh para traveler, dan hasil olahan dan kerajinan UMKM, untuk pemasaran kedepannya” Kepala Bakorwil 5 Jember, Tjahyo Kumolo. Saat dikonfirmasi di gedung Puri Manggala Bhakti Pemkot Probolinggo.
Acara kunjungan kerja dari Bakorwil Jatim yang hadir di Kota Probolinggo, seluruh Kepala Bakorwil Se Jawa Timur, dan pejabat dari OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemerintah Provinsi Jawa Timur, dan ditemui oleh Asisten untuk mewakili Walikota yang sedang melakukan tugas pemerintahan ke luar kota, dan hadir menemui rombongan kunjungan Bakorwil, seluruh Kepala OPD, di Gedung Puri Manggala Bhakti Pemerintah Kota Probolinggo.
Menurut Paeni Efendi, Asisten Pemerintahan Umum Pemerintah Kota Probolinggo, semoga dengan kunjungan kerja Badan Koordinasi Wilayah Provinsi Jawa Timur, bisa membawa angin segar dan peningkatan kemajuan perekonomian sektor kepariwisataan, dan bisa membangkitkan keterpurukan ekonomi dampak pandemi COVID- 19, yang sudah lama dirasakan masyarakat di Kota Probolinggo dan warga di seluruh Indonesia, merasakan penyebaran wabah asal Wuhan China.
“Semoga kedatangan kunjungan kerja semua Kepala Bakorwil dan para OPD Pemprov Jatim, membawa angin segar bagi masyarakat di Kota Probolinggo dan Pemerintah Kota Probolinggl, akibat dampak dari pandemi COVID- 19, semoga program Bakorwil Jatim, bisa memajukan pariwisata dan membangkitkan para usaha UMKM di Kota Probolinggo” ujar Asisten Pemerintahan Kota Probolinggo, Paeni Efendi.
Rencananya selain melakukan pertemuan di Gedung Puri Manggala Bhakti, rombongan Bakorwil bersama pejabat dari Pemprov Jatim, akan meninjau destinasi wisata religi Museum Rosullullah, Wisata bahari Pantai Permata Pilang dan BJBR, dan terakhir ke Kampung Batik Bremi.

Kunjungi Juga

Razia Keramaian Dipusat Perbelanjaan Satgas COVID- 19 Probolinggo, Swab Antigen 30 Pelanggar Prokes

Probolinggo – Antisipasi klaster COVID- 19 keramaian lebaran, tim gabungan Satgas COVID- 19 Kabupaten Probolinggo, …

Titik Pasar Tumpah Biang Kemacetan Dishub Kota Probolinggo Tempatkan Petugas Dilokasi

Probolinggo – Jelang lebaran, jalur pantura Kota Probolinggo, arus lalu lintas mulai terlihat meningkat tajam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *