Baku Tembak Polisi dan Penjahat di Jalanan Ogan Ilir
Baku Tembak Polisi dan Penjahat di Jalanan Ogan Ilir

Baku Tembak Polisi dan Penjahat di Jalanan Ogan Ilir

eportal.id, Ogan Ilir – Bak film action, aksi baku tembak polisi dan penjahat di jalanan yang tengah ramai pengendara terjadi jalan lintas timur, Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Baku tembak melibatkan beberapa aparat kepolisian dengan penjahat yang disaksikan banyak warga di lokasi kejadian.

Dalam video viral yang beredar di media sosial Instagram, Rabu (8/7/2020), terlihat ada satu mobil dipepet dua mobil yang diperkirakan mobil polisi.

Terlihat juga beberapa polisi tak berseragam mengepung salah satu mobil. Suara tembakan beruntun terdengar dalam video tersebut.

Di tengah baku tembak, mobil yang diduga berisi penjahat itu kabur. Namun polisi berhasil mencegahnya setelah melakukan pengejaran.

Ada dua pelaku yang disebut ditangkap, yaitu Opik (31) dan Dedi (27). Selain itu, terlihat ada bagian mobil yang berlubang diduga terkena peluru.

Melansir dari detikcom, Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir AKP Robi Sugara membenarkan bahwa video yang viral itu merupakan proses pengejaran dan penangkapan dua orang yang diduga kerap melakukan pencurian. Keduanya adalah Topik dan Dedi.

“Kejadian tadi sekitar pukul 14.00 WIB. Itu adalah pelaku pencurian, dua pelaku kami amankan,” kata Robi dilansir detikcom.

Robi menyebut ada enam laporan tindak pidana yang diduga dilakukan keduanya. Pelaku disebut sudah sering beraksi dan membuat masyarakat resah.

Tercatat sudah ada enam laporan kejahatan yang dilakukan keduanya, mulai dari kasus narkoba hingga senjata tajam, dan ini terus dikembangkan lagi.

Berikut ini video baku tembak polisi dan penjahat di Ogan Ilir:

(rnd)

Kunjungi Juga

Tidak Terima Ditodong Pistol Dikira DPO Pelaku Kejahatan, 3 Wartawan Lapor Propam Polres Probolinggo

eportal.di, Probolinggo – Salah sasaran dikira DPO buronan pelaku kejahatan, tiga wartawan media lokal di …

Ancam Revolusi Jika Jokowi Tidak Mundur, Pecatan TNI Ruslan Buton Ditangkap Polisi

Ancam Revolusi Jika Jokowi Tidak Mundur, Pecatan TNI Ruslan Buton Ditangkap Polisi

eportal.id, Buton – Panglima Serdadu Eks Trimatra Nusantara Ruslan Buton menulis surat terbuka kepada Presiden Joko Widodo. Salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *