Bangkitkan Perekonomian PT Berdikari Jaya Bersama Kota Probolinggo Berikan Bantuan Kolam Terpal

Kota Probolinggo – Bangkitkan perekonomian warga dampak pandemi COVID- 19, PT BJB (Berdikari Jaya Bersama) Kota Probolinggo, beri bantuan kolam terpal ke LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) di Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih. Rabu (13/4/2022).
Bantuan kolam terpal diberikan langsung oleh Direktur PT Berdikari Jaya Bersama, Yuwi Santuso, didampingi Mien Kiet Kepala Produksi serta Darwin selaku Manager Operasional PT BJB dari dana CSR (Corporate Social Responsibilty).
Bantuan kolam ikan sistim terpal akan dibuat untuk membudidaya ikan Nila ini, diterima langsung oleh Lurah Kedungasem, Yudo Pratomo, dan perwakilan dari LPM kelurahan Kedungasem.
PT Berdikari Jaya Bersama, berjanji akan selalu peduli dan akan terus membantu kebutuhan masyarakat untuk umum, di kelurahan – kelurahan se Kecamatan Wonoasih, serta mendukung program Pemerintah Kota Probolinggo, untuk kesejahteraan dan kemajuan kota berjuluk ‘Bayuangga’ ini.
Yudo Pratomo, Lurah Kedungasem, mengucapkan terimakasih ke PT Berdikari Jaya Bersama yang selalu peduli ke warganya, baik dibidang kesehatan, perekonomian, pembangunan dan bantuan fasilitas umum, semoga selalu bersinergitas dan jaya pabrik pengelolaan oli bekas ini, agar bisa terus peduli terhadap masyarakat.
“Kami mewakili masyarakat, mengucapkan banyak terimakasih ke PT BJB, yang selalu peduli ke warganya atau masyarakat di Kecamatan Wonoasih, kepedulian baik dibidang perekonomian, kesehatan, pembagunan dan kebutuhan fasilitas umum, semoga terus jaya PT BJB ini, agar selalu bisa bersinergitas dengan masyarakat” ujar Yudo, saat dikonfirmasi eportal.id.
Ditempat terpisah, Yuwi Santuso, Direktur PT BJB (Berdikari Jaya Bersama), semoga bermanfaat bantuan kolam terpal untuk budidaya ikan Nila, dan bisa membangkitkan perekonomian masyarakat dampak serangan virus COVID- 19, dan bisa membuka peluang usaha mandiri bantuan yang diberikan.
“Semoga bermanfaat bantuan kolam terpal untuk budidaya ikan Nila ini, semoga bisa membangkitkan keterpurukan ekonomi masyarakat dampat bencana non alam atau pandemi COVID- 19. Serta bisa membuka peluang usaha kemandirian” jelas Yuwi, saat dihubungi.
Juga dikatakan, Mien Kiet, Kepala Produksi PT Berdikari Jaya Bersama, perusahaan tempat kerjanya akan selalu komitmen dalam membantu sesama melalui dana CSR, dan berharap dukungan dan kerjasama masyarakat sekitar, serta mohon doa agar pabrik PT BJB sukses dan maju, agar bisa terus bisa bantu kebutuhan masyarakat untuk kepentingan umum.
“Perusahaan tempat kerjanya selalu komitmen untuk membantu masyarakat, kami berharap dukungan dan kerjasama ke warga sekitar, agar pabrik PT BJB, terus semakin maju dan berkembang, agar bisa terus membantu masyarakat untuk kepentingan umum” tegas Mien Kiet.
Segenap Direksi PT Berdikari Jaya Bersama, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, dan Mohon Maaf Lahir Bathin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriyah.

Kunjungi Juga

Duka Anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota Saat Pam Lebaran 2022

Probolinggo – Suka duka anggota polisi berdinas saat arus mudik dan arus balik Hari Raya …

288 Napi Lapas Kelas 2B Probolinggo Dapat Remisi Lebaran, 6 Napi Bebas Murni

Probolinggo – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 2B Probolinggo, berikan remisi khusus Hari Raya Idul Fitri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *