Bank Artha Graha (Cokro) Gelar AGI Cloud Music, Cukup Bayar 1 Rupiah
Bank Artha Graha (Cokro) Gelar AGI Cloud Music, Cukup Bayar 1 Rupiah

Bank Artha Graha (Cokro) Gelar AGI Cloud Music, Cukup Bayar 1 Rupiah

Jakarta | Bank Artha Graha Internasional (B AGI) cabang Hos Cokroaminoto baru saja menggelar AGI Cloud Music pada Jumat (1/7/22) di Halaman Parkir Kantor B AGI, Jl Hos Cokroaminoto, Jakarta Pusat

Dalam event yang bernama agi cloud music ini berawal dari adanya ide dari tim digital (tim kreatif) B AGI yang berharap ingin membuat serial atau sekumpulan musik di lingkup Bank Artha Graha dalam melakukan ekspansi bank berwarna biru tersebut.

Kedepan Agi Cloud Music akan rutin diselenggarakan di tiap minggu atau berkala tiap bulannya. Dikatakan Maudy selaku staff B AGI Cokro, bahwa event musik perdana ini akan menjadi event musik berkelanjutan sehingga kelak bisa menjadi pilihan bagi penikmat musik, khususnya di kawasan Jakarta dalam menikmati event musik reguler.

“Jadi ini tuh play list pertama dari Agi Cloud Music, kita promosi event ini hanya (dari) sosmed dan memasang poster-poster di sekitar kawasan B Agi cokro” tuturnya disela-sela agi cloud music berlangsung pada Jumat (1/7)

Baca Juga:  Detik-detik Atap Mall Malioboro Runtuh Tak Mampu Menahan Air

Lebih lanjut perempuan bernama lengkap Maudy Margareta tersebut menyatakan adanya traffic light (read-lampu lalu lintas) dan crowded didekat kawasan tersebut, sehingga ia bersama tim memanfaatkan adanya lahan tersebut untuk mengadakan serial musik yang mengusung berbagai genre di Indonesia dan manca negara.

“Artha graha tuh udah kekinian, ada live music ada aplikasi baru AGI juga. Jadi kita (berusaha) memperkenalkan ke khalayak luas bahwa AG tuh ada, eksis sekarang” imbuhnya

Disampaikan bahwa ke depan tidak menutup kemungkinan Agi Cloud Music akan menghadirkan musisi-musisi atau artist kenamaan di Indonesia, namun kini ia bersama tim masih fokus untuk menciptakan crowd para pengunjung dan semakin memasifkan promo kepada masyarakat bahwa B AGI Cokro akan rutin memberikan hiburan live music setidaknya 2 pekan sekali.

Beragam playlist yang disajikan dari para penampil diharapkan mampu menggetarkan telinga dan hati para penikmat musik. Karya yang dicetuskan dari jiwa-jiwa muda yang haus akan atensi.

Baca Juga:  Pemerintah Desa Tirtanadi Ajak Warganya Perang Terhadap Covid-19

Apresiasi kepada musik indah yang melantun merdu, menemani hari jumat menjelang akhir pekan bagi para pekerja di Jakarta dan sekitarnya. Karena musik menyatukan jiwa, mempertemukan semua kalangan di kawasan silang Menteng tersebut.

Adapun penampil pertama Agi Cloud Music yaitu band indie bernama kolenka, sedikitnya band bergenre akustik pop tersebut menyanyikan 20 lagu hits Indonesia, seperti ‘Kulakukan Semua Untukmu’ milik RAN dan Hati-Hati di Jalan dari Tulus maupun lagu populer yang lain. Sesuai schedule yang ditulis event ini harusnya hanya berlangsung selama 2 Jam, namun karena animo penonton luar biasa maka acara yang dimulai sejak pukul 19.00 ini berakhir pada 21.30 WIB. Walau digelar secara outdoor namun para pengunjung yang hadir tetap menjaga protokol kesehatan.

Bahkan tak disangka-sangka di event yang diprakarsai oleh karyawan muda-mudi Artha Graha tersebut, turut dihadiri oleh Ermy Maryam Nurjannah Kullit atau biasa di sapa Ermy Kullit, salah satu penyanyi Jazz Indonesia era 80-90an yang sempat melejit dengan single berjudul ‘Kasih’ dan ‘Pasrah’. Penyanyi kelahiran Manado tersebut turut menyumbangkan suara merdunya untuk memeriahkan Agi Cloud Music. ”Saat lagu Kasih di buat kalian umur berapa? Kok ya tau-tauan sih” candanya

Baca Juga:  Wakil Jaksa Agung Tewas dalam Insiden Mobil Terbakar di Tol Cibubur
Ermy Kullit saat bernyanyi di Agi Cloud Music. Jumat (1/7)
Para pengunjung Agi Cloud Music menikmati Jajanan UMKM

Nampak para pengunjung juga menikmati jajanan para pelaku UMKM di sekitar lokasi, suasana yang syahdu bertemankan lampu hiasan klasik ditambah penampilan live music. Suasana yang tak kalah dengan restoran dan bar lainnya.

“Cukup scan dan bayar 1 Rupiah para pengunjung bisa menikmati live music di sini. Kita juga beri kesempatan yang mau ikut nyanyi dipersilakan. Kami ingin AGI semakin dikenal, berharap kehidupan orang secara financial juga sosialnya bisa seimbang (financial life balance)” pungkas nya sebelum mengakhiri acara Agi Cloud Music

Source https://muspol.com/

Kunjungi Juga

Pencuri Uang di Toko di Wilayah Desa Condong Probolinggo Ditangkap Polisi

Probolinggo – Polres Probolinggo melalui Unit Reskrim Polsek Gading berhasil mengamankan satu orang tersangka kasus …

Menyalip Dari Sisi Kiri, Pemotor Meninggal Dunia Tabrak Truk Parkir di Jalur Pantura Gending

Probolinggo – Akibat kurang berhati-hati saat mendahului kendaraan lain, seorang pemotor menabrak sebuah truk yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *