Begal di Medan Roboh Ditembus Timah Panas Polisi

Begal di Medan Roboh Ditembus Timah Panas Polisi
Polisi Tembak Kaki Salah Satu Tersangka Begal Penambal Ban. (Ist)

Begal di Medan Roboh Ditembus Timah Panas Polisi

Medan – Satu dari dua pelaku begal pekerja tambal ban di Jalan Ngumban Surbakti Medan, ditembak petugas di bagian kakinya karena berusaha melarikan diri saat ditangkap.

Bacaan Lainnya

Dua pelaku yang ditangkap masing- masing bernama Gomoh dan Rezki. Terhadap pelaku Gomoh terpaksa ditembak pada bagian kaki.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Fathir Mustafa, mengatakan dalam aksinya kedua pelaku menikam korban hingga bersimbah darah.

“Modusnya kedua pelaku ini secara acak mengintai korbannya. Lalu begitu bertemu korban pekerja tambal ban dengan menggunakan pisau menikam korban,” katanya, Kamis (22/12/2022) malam.

Fathir menerangkan, personel Sat Reskrim Polrestabes Medan setelah menerima laporan adanya kasus perampokan itu bergerak cepat melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap kedua pelaku.

“Kedua pelaku ditangkap saat berada di Jalan Simalingkar. Terhadap keduanya terancam hukuman di atas 10 tahun penjara,” terangnya.

Sebelumnya, Rian (22) warga Desa Marindal, Kecamatan Patumbak harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Sembiring, Delitua, usai ditikam perampok.

Kejadian perampokan itu berawal saat korban hendak pulang ke rumahnya untuk makan malam. Tak lama berselang datang dua orang pelaku merampok korban.

Karena melawan pelaku pun menikam korban dengan senjata tajam hingga bersimbah darah. Sementara sepeda motor korban berhasil dibawa kabur pelaku.

Dalam rekaman terlihat awalnya pelaku mengenakan jaket sweater berjalan seorang diri mendekati korban.

Namun sebelum melancarkan aksinya, pelaku sempat melewati korban dan berdiri dibawah pohon.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *