Belajar Nyetir di Gang Sempit, Ibu-ibu Tabrak Ibu Hamil Hingga Tewas

eportal.id, Jakarta – Akibat belajar mengemudi di sebuah gang sempit di wilayah Palmerah Jakarta Barat , wanita berinisial  FMS menabrak ibu hamil, ER (26), hingga tewas, Sabtu (22/2/2020).

Akibat dari kejadian tersebut FMS  telah ditetapkan sebagai tersangka.

Sebuah video memperlihatkan detik-detik kecelakaan maut tersebut  beredar viral di media sosial.

Ibu yang sedang hamil tersebut  dikabarkan tewas bersama bayi yang dikandungnya.

Dikutip dari detikcom hari ini (27/2/2020), Kasat Lantas Jakarta Barat AKBP Hari Atmoko membenarkan adanya kejadian itu. Hari menyebut, kecelakaan maut itu terjadi pada Sabtu (22/2/2020) lalu.

“Iya itu kejadian sudah lama. Ibu berikut bayinya meninggal dunia,” kata AKBP Hari Atmoko saat dihubungi detikcom, Kamis (27/2/2020).

Satu akun twitter mengunggah video tersebut bernama No Doubt @black__valley1 memberi caption seperti ini:

“Detik2 seorang ibu yang lg hamil ditabrak mobil dan tidak terselamatkan, baik si ibu dan bayi yang dikandungannya. . Pelaku (driver) adalah ibu2 yg lagi belajar nyupir mobil & didampingi oleh suaminya. . Lokasi : gang Madat, Palmerah, Jakarta Barat Waktu : Minggu, 23 February”

Cuitan bernada sedih, marah menghiasi kolom komentar, berikut beberapa cuitan warganet terkait kejadian ini:

“TOLONG YA TOLONG BISA PUNYA MOBIIL, sisakan barang 500rb sampe 1 juta buat belajar nyetir ke pendamping profesional, karena mobilnya udh di modif juga supaya aman malihhh”

“innalillahi, lemes liatnya. semoga almh tenang disana, insyaallah calon bayinya menjadi kunci surga untuk almh dan bapaknya, dan semoga bapaknya diberikan ketabahan ya pak.”

“YaAllah gaberani liattttttt baca ceritanya udah nangis, semoga ibu dan bayi bisa masuk surga dan bapaknya diberi kekuatan”

“Innalillahi wainnailaihi roji’un pelajaran buat kita, meskipun maut sudah Allah tentukan kapan dan bagaimana datangnya, setidaknya jangan lakukan hal yang bisa merugikan orang lain bahkan sampai muncul penyesalan. Turut berduka untuk almarhumah & calon bayinya.”

(net2netcomm)

Kunjungi Juga

Mobil Fortuner Tertabrak Kereta Di Stasiun Rajawali Kemayoran

eportal.id, Jakarta – Sebuah mobil toyota fortuner B. 229 CLO Minggu malam ( 16/02/20 ) sekitar …

Mobil Tabrak Separator Busway di Matraman, Driver Ojol Jadi Korban

eportal.id, Jakarta – Peristiwa mobil menabrak separator busway sudah sering terjadi di Jakarta. Pada 23 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *