Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa di GOR Mastrip HUT RI Ke-76 Motivasi Untuk Atlet

Probolinggo – Bentangkan bendera merah putih berukuran raksasa, di GOR (Gedung Olah Raga) Mastrip, dikibarkan oleh 6 atlet panjang tebing prestasi nasional Kota Probolinggo, di perayaan HUT RI ke 76 tahun. Selasa (17/8/2021).

Bendera berukuran 12 X 25 meter, dikibarkan di depan warga dan Forkopimda, serta disaksikan Walikota Habib Hadi Zainal Abidin, berjalan lancar dan sempurna hingga terbentang di dinding GOR Mastrip, setinggi 20 meter.

Pembentangan bendera merah putih yang pertama kali digelar di GOR Mastrip, awal dimulai dari atas dan turun kebawah diiringi lagu Indonesia Raya, oleh para penonton dan para undangan yang hadir.

Prosesi pembetangan bendera merah putih raksasa sangat menegangkan, dan sat berhasil diwarnai sorak dan haru warga yang hadir di acara yang digelar oleh KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota Probolinggo, yang dikibarkan oleh atlit yang tergabung FPTI (Federasi Panjat Tebing Indonesia).

Baca Juga:  Mengaku Istri Jaksa, Wanita Marah dan Bentak Polisi di Jalan

Dodik Rahardian Juniardi, Ketua KONI Kota Probolinggo, dengan terbentangnya bendera merah putih berukuran raksasa dan besar ini, kedepannya KONI Kota Probolinggo, bisa lebih berprestasi dan atlitnya bisa banyak meraih juara serta menyabet emas lebih banyak lagi, seperti sebelumnya atlit panjat tebing asal Kota Banyuangga, Rindi Sufrianto, menyabet emas di ajang Asean Games tahun 2018.

“Dengan terbentangnya bendera merah putih berukuran besar, bisa membawa perubahan untuk KONI Kota Probolinggo lebih berprestasi, dan mencetak atlit juara yang bisa membawa pulang emas di setiap ajang adu olah raga, baik tingkat Nasional maupun tingkat kejuaraan dunia, seperti yang diraih atlit penyabet emas Rindi Sufrianto diajang Asian Games tahun 2018” ujar Dodik, saat dikonfirmasi awak media.

Baca Juga:  Wanita Ditemukan Tewas Didalam Kamar Kos Dengan Luka Lebam Di Leher Seperti Di Cekik

Juga dikatakan Habib Hadi Zainal Abidin, Walikota Probolinggo, dengan pembentangan bendera raksasa di HUT Ri ke 76 di GOR Mastrip, membuat semangat baru untuk semua atlit semua cabang olah raga asal Kota Probolinggo, tingkatkan prestasi lebih baik, dan jangan malas berlatih agar bisa mendapatkan prestasi gemilang, dan tentunya bisa membawa perubahan perekonomian untuk keluarga dan masa depan, dan tentunya membuat nama harum kota kelahirannya.

“Semoga dengan terbentangnya bendera merah putih raksasa di HUT RI Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun, membawa semangat baru bagi semua atlit cabang olah raga, untuk lebih semangat berlatih dan tingkatkan prestasi gemilang, yang bisa membawa perubahan para atlit, dan tentunya membawa nama harum kota kelahirannya, jaga kesehatan dan selalu protokol kesehatan di saat pendemi COVID- 19” tegas Habib Hadi, saat ditemui eportal.id.

Baca Juga:  Bergandeng Tangan MOI Kota Mataram dan IJTI NTB Peduli Jurnalis

Forkopimda dan warga Kota Probolinggo berharap dan berdoa, agar para atlit Kota Probolinggo, menang dan banyak membawa pulang medali emas di ajang PON XX (Pekan Olahraga Nasiaonal) ke 20 di Papua, nanti. (Risty)

Kunjungi Juga

MTQ Bone Diwarnai Panggung Dangdutan Pameran UMKM Tuai Protes

MTQ Bone Diwarnai Panggung Dangdutan Pameran UMKM Tuai Protes

Bone – Sebuah video menjadi viral dari Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Tayangan di dalam rekaman …

Tega, Perempuan Cantik Curi Uang dan Rokok Dagangan Nenek Terekam CCTV di Kota Probolinggo

Probolinggo – Tega, seorang perempuan cantik terekam kamera CCTV, mencuri rokok dan uang hasil dagangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *