Berangkat Kerja, Gadis Asal Dringu Probolinggo Tewas Dilindas Truk
Berangkat Kerja, Gadis Asal Dringu Probolinggo Tewas Dilindas Truk

Berangkat Kerja, Gadis Asal Dringu Probolinggo Tewas Dilindas Truk

eportal.id, Probolinggo – Hendak nyalip kendaraan lain saat berangkat kerja, seorang gadis asal Desa Tegal Rejo, Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo, tewas dilindas truk. Kamis (18/6/2020).

Korban diketahui bernama, Horik Atun Nadya (20), diantar kakak kandungnya berboncengan mengendarai motor Nopol N 6535 QM.

Kronologi kejadian, dari arah Timur hendak ke Barat tepatnya di Jalan Basuki Rahmad, Kota Probolinggo, ingin mendahului motor lainnya.

Namun kendaraan yang dikendarai korban bersenggolan dengan motor yang membawa boks ikan dan langsung terjatuh. Korban jatuh ke kanan jalan dan langsung dilindas truk dari arah berlawanan.

Sedangkan truk gandeng langsung melarikan diri setelah melindas tubuh korban hingga menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian.

Baca Juga:  Marc Marquez Prediksi Balapan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika Bakal Seru

Kini truk tersebut masih dalam pengejaran anggota Lantas Polres Probolinggo Kota.

Korban yang terluka parah di bagian kaki dan kepala hancur ini, diketahui hendak berangkat kerja di BJB Resort. Guna keperluan visum, jasad korban langsung dibawa ke kamar mayat RSUD dr. Mochamad Saleh.

Polisi yang datang ke lokasi langsung menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mendengarkan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian.

Guna bahan proses pemeriksaan, motor milik korban dan truk gandeng yang melindas korban berhasil diamankan oleh petugas di Pos Polisi Gunung Bentar, Kabupaten Probolinggo, dan langsung dibawa ke Kantor Laka Lantas Polres Probolinggo Kota.

Menurut saksi mata kejadian, Gangga Dariyanto, korban berboncengan menyalip motor bermuatan boks ikan, namun body motor bersenggolan, langsung jatuh terpental ke kanan, tubuh korban langsung dilindas truk dari arah berlawanan, korban meninggal di lokasi kejadian.

Baca Juga:  2 Pelajar Rayakan Kelulusan Sekolah di Probolinggo Jadi Korban Pembacokan dan Penusukan

“Korban persis di depan saya, korban berboncengan dari arah Timur ke Barat, menyalip motor membawa boks ikan, motor korban bersenggolan dengan boks ikan motor, motor oleng terjatuh, namun tubuh korban jatuh ke kanan ini, langsung dilindas truk gandeng dari arah berlawanan”, ujar Gangga saat dikonfirmasi.

Kanit Lantas Polsek Mayangan Aiptu Widyastono, menuturkan petugas Satlantas berhasil mengejar truk gandeng yang melindas tubuh korban, serta mengamankan truk gandeng dan sopirnya.

“Truk gandeng lindas korban yang kabur berhasil diamankan petugas, dan langsung kita bawa sopir dan truk gandeng untuk proses pemeriksaan, untuk proses hukum lanjutan”, tegas Widyastono saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Kasus kecelakaan yang merenggut korban jiwa, kini proses hukumnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Probolinggo Kota. (Risty)

Kunjungi Juga

Cegah Penyebaran Covid-19, Kecamatan Kuripan Miliki Kampung Tangguh

Cegah Penyebaran Covid-19, Kecamatan Kuripan Miliki Kampung Tangguh

eportal.id, Probolinggo – Meskipun belum semua desa dan kelurahan membentuk kampung tangguh, yang akan menjadikan …

Truk Galon Terguling di Jalan Soekarno-Hatta, Polisi: Kernet Luka. (screenshot)

Truk Galon Terguling di Jalan Soekarno-Hatta, Polisi: Kernet Luka

eportal.id, Bandung – Sebuah truk pengangkut galon terbalik di dekat u-turn Jalan Soekarno-Hatta Bandung, tepatnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *