Bidan Puskesmas Jati Kota Probolinggo Meninggal Dunia Terpapar COVID- 19

Probolinggo – Bidan Puskesmas Ketapang, terpapar COVID- 19, sekitar 7 hari dirawat di ruang isolasi RSUD dr Mochamad Saleh, Kota Probolinggo, meninggal dunia. Sabtu (3/7/2021) dini hari.
Korban keganasan COVID- 19, berinisial RA (36), warga jalan Sunan Kalijaga, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, meninggal dalam kondisi hamil 7 bulan.
“Pasien meninggal merupakan bidan Puskesmas Ketapang, sudah 7 hari dirawat di ruang isolasi khusus pasien COVID- 19, sejak hari Minggu (27/6), dan korban meninggal dunia hari ini, korban sedang hamil usia kandungan 7 bulan” ujar rekan kerja korban di Puskesmas Ketapang, Heru, saat dikonfirmasi.
Kematian korban yang meninggalkan 2 anak ini, membuat teman dan rekan kerja merasa kehilangan, dan saat ambulan berangkat ke pemakaman khusus pasien COVID- 19, diwarnai tangis sedih rekan kerja korban.
Ninis, teman kerja mengatakan almarhum orang baik, dan dedikasi kerjanya sangat tinggi, dan semua teman kerja di Puskesmas Ketapang, semuanya merasa kehilangan atas kepergian bidan yang terkenal ramah.
“Korban orang baik dengan teman, dan kerjanya sangat disiplin, kepergian korban semua teman kerja merasa kehilangan, semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT” tegas Ninis.
Tim medis berharap warga lebih patuh protokol kesehatan, agar membantu Satgas COVID- 19 Kota Probolinggo, untuk menekan penyebaran COVID- 19, dan mohon doanya untuk tenaga kesehatan yang berjuang sekuat tenaga merawat pasien COVID- 19, selamat dan sukses menyembuhkan semua pasien COVID- 19, yang saat ini di rawat.

Kunjungi Juga

Walikota Probolinggo Pantau Pabrik Pengolahan Kayu Terbakar Dan Rumah Warganya Dampak Kebakaran

Probolinggo – Kebakaran hebat yang terjadi di sebuah pabrik kayu di Jalan Prof Hamka, Kota …

Pemerintah Kota Probolinggo Bantu Stimulus Ratusan Pedagang Pasar Sabtu – Minggu (Tugu) Dampak Pandemi COVID- 19

Probolinggo – Dampak pemberlakuan PPKM Darurat selama 18 hari, dilanjutkan dengan PPKM Level 4 sampai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *