Bocah Desa Kedung Dalem Dringu Probolinggo Tewas Tenggelam

Probolinggo – Mandi dan berenang di sungai terlalu dalam Fadil (4), warga Dusun Kedung Bajul, Desa Kedung Dalem, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, ditemukan tewas didasar sungai Kedung Galeng. Kamis siang (17/6/2021).
“Korban bersama kedua temannya, bermain di pinggir sungai, dan mandi di sungai, korban yang tidak bisa berenang, akhirnya tenggelam, melihat korban lama tidak muncul, kedua teman korban memberi tahu warga, dan secara beramai – ramai warga mencari, dan akhirnya ditemui sudah meninggal didasar sungai sedalam 3.5 meter, dari awal mandi pertama sekitar 6 meter” ujar ketua RT 21, Desa Kedung Dalem, Suwardi, saat dikonfirmasi.
Anak ke 2 pasangan pasutri, Subi (47) dan Weny (32), warga Dusun Kedung Bajul, Kecamatan Kedung Dalem, Kecamatan Dringu, langsung dibawa ke IGD RSU PG Wonolangan Dringu, namun sayang nyawa korban tidak bisa tertolong.
Saat jenazah korban dibawa pulang kerumah duka, dengan mengendarai mobil kepolisian dari Polsek Dringu, langsung diwarnai tangis histeris kedua orang tua dan kerabat.
Polisi yang datang ke lokasi, dan melakukan olah TKP dan keterangan saksi – saksi di lokasi kejadian, kematian korban akibat berenang dan tenggelam saat bermain bersama kedua teman sebanyanya.
“Mendengar ada laporan bocah tenggelam di Sungai Kedung Dalem, kami langsung fokus penyelamatan jiwa, namun sayang korban sudah meninggal dunia di lokasi kejadian, kita melakukan olah TKP dan minta keterangan saksi – saksi, kematian korban murni tenggelam saat bermain mandi di sungai tersebut” Iptu Bagus Purnomo, saat di konfirmasi.
Pihak kepolisian menghimbau orang tua, selalu menjaga buah hatinya dan melarang bermain yang beresiko dan membahayakan jiwa.

Kunjungi Juga

Walikota Probolinggo Pantau Pabrik Pengolahan Kayu Terbakar Dan Rumah Warganya Dampak Kebakaran

Probolinggo – Kebakaran hebat yang terjadi di sebuah pabrik kayu di Jalan Prof Hamka, Kota …

Pemerintah Kota Probolinggo Bantu Stimulus Ratusan Pedagang Pasar Sabtu – Minggu (Tugu) Dampak Pandemi COVID- 19

Probolinggo – Dampak pemberlakuan PPKM Darurat selama 18 hari, dilanjutkan dengan PPKM Level 4 sampai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *