Bocah Nangis Histeris Usai Belanja Mainan di Shopee Hingga Rp 2 Juta, Ibunya Langsung Lemas

Bocah Nangis Histeris Usai Belanja Mainan di Shopee Hingga Rp 2 Juta, Ibunya Langsung Lemas
Bocah Nangis Histeris Usai Belanja Mainan di Shopee Hingga Rp 2 Juta, Ibunya Langsung Lemas

Bocah Nangis Histeris Usai Belanja Mainan di Shopee Hingga Rp 2 Juta, Ibunya Langsung Lemas

Jakarta – Seorang bocah laki-laki terdengar menangis meraung-raung dan memohon ampun kepada ibunya. Ia bahkan sesekali berdoa agar sang ibu dimudahkan rejekinya.

Bacaan Lainnya

Dalam video yang diunggah di media sosial TikTok oleh akun @maminyazyren terdengan suara anak menangis histeris saat seorang pria memperlihatkan belanjaan di aplikasi Shopee pada ponselnya.

Ternyata anak tersebut menyesal karena tak sengaja belanja mainan melalui aplikasi Shopee hingga mencapai total Rp2 Juta.

“Anak kecil mesen Shopee sampai Rp 2 juta,” ucap perekam video.

Lalu, ia mengarahkan kamera ke kasur di depannya. Tampak anak laki-laki yang diperkirakan berusia 10 tahun tersebut teriak-teriak minta maaf pada ibunya.

“Minta maaf, minta maaf, minta maaf!” serunya sambil menangis ke ibunya.

Namun, si ibu tampak diam saja terkulai lemas di kasur, melihati anaknya menangis heboh. Melihat sang ibu diam saja. Anak tersebut berharap agar belanjaannya dibatalkan.

“Mah itu bakal bisa dibatalin gak,” kata si bocah memohon sembari menangis.

Karena ibunya diam saja, bocah tadi pun jungkir balik di kasur menendang-nendangkan kakinya ke udara.

Lalu, ia duduk dan memegangi tangan ibunya dan berkata, “Ya Allah semoga bisa dibatalin. Ya Allah.

“Udah gak bisa dibatalin nih, udah dikirim tuh..nah gimana cara bayarnya tuh, tuh liat udah dikirim,” ucap pria sambil menunjukkan HP ke bocah tersebut.

“Udah, mati si mami udah itu,” tambah pria di balik kamera.

“Mami, maaf banget!” ucap si anak lagi, belum selesai menangis.

Terdengar pula suara tangisan si bocah yang semakin keras. Ia bahkan sempat berdoa agar barang tersebut bisa dikatakan atau sang ibu memiliki uang untuk membayar.

“Ya Allah semoga bisa dibatalin ya Allah. Ya Allah semoga ibu aku ada uang ya Allah, aamin,” ucapnya tersedu-sedu.

Sayangnya hal itu tak meluluhkan hati ibunya. Wanita yang tampak memeluk si bocah itu terlihat hanya diam dan tak bicara.

“Mami udah bengong, mah. Jangan pingsan mah. Itu si mami udah ga bisa ngomong. Lihatin,” ucap seorang wanita lainnya.

Tampaknya, bocah itu diam-diam telah menyelesaikan pemesanan di aplikasi belanja online Shopee dengan fitur COD, sehingga keluarganya terkejut sekaligus cemas.

Melihat kejadian ini, warganet pun ramai-ramai memberikan komentarnya.

“Ibunya sampe silent treatment, udah cape keknya,” komentar salah satu pengguna TikTok.

“Kalo Hapenya sering dipakai anak2, saran aja utk kunci semua aplikasi yg ada transaksinya kaya toko online, m banking, ojol,” saran seorang warganet.

“Ngomong ama kurir nya aj suruh retur,” tambah yang lain.

“Aku bgt klo udh capek bgt ngadepin anak, mau jungkir balik yg nangis cuma bisa bengong sambil mandangin,” ujar lainnya.

“Bener Bun kalo cape dah gak bisa ngomong apa2 lagi,” tulis lainnya.

Sampai berita ini ditayangkan, belum ada klarifikasi lanjut dari si pemilik akun terkait barang yang telah dipesan bocah laki-laki itu saat belanja di Shopee.

Berikut ini video bocah nangis histeris usai belanja mainan di Shopee hingga Rp 2 juta:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *