Bupati Probolinggo Turut Menghadiri Acara Launching Pembukaan Bromo Travel Mart

eportal.id, Probolinggo – Acara pembukaan Bromo Travel Mart 2020, yang dilaksanakan oleh Protec (Probolinggo Tourism Community) pada Kamis (20/2/2020) di Paiton Resort Hotel Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Turut dihadiri oleh Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari.

Dalam kesempatan ini Tantri berharap ada komunikasi yang baik terhadap pelaku wisata dan Pemerintah Kabupaten Probolinggo agar Probolinggo bisa menjadi tuan rumah yang baik untuk para wisatawan, sehingga para wisatawan bisa senang dan aman dalam melakukan kegiatannya, untuk menjadi wisata penyangga Bromo Tengger Semeru.

“Saya harap terjalin komunikasi yang baik antara pemerintah dengan pelaku wisata, guna menjadikan Probolinggo sebagai tuan rumah yang baik, dan bisa menjadi wisata penyangga Bromo Tengger Semeru kedepannya” tegas Tantriana saat ditemui.

Baca Juga:  Pria Berkebutuhan Khusus Dibully dan Dihina dengan Cacian Rasis hingga Dikabarkan Mau Dipukul Batu

Tantri juga berharap dengan adanya Bromo Travel Mart ini bisa membawa perubahan untuk seluruh wisata di Kabupaten Probolinggo, dapat memperkenalkan seluruh potensi wisata yang ada di Probolinggo

“Saya berharap, tak hanya memperkenalkan destinasi wisata saja, melainkan juga dapat memperkenalkan wisata kuliner, wisata budaya dan lainnya” jelas Bupati Probolinggo saat dikonfirmasi.

Bupati Probolinggo Turut Menghadiri Acara Launching Pembukaan Bromo Travel Mart. (foto: Risty)
Bupati Probolinggo Turut Menghadiri Acara Launching Pembukaan Bromo Travel Mart. (foto: Risty)

Di samping itu, ketua Protec yakni Lutfi menyampaikan bahwa Bromo Travel Mart 2020 itu akan berlangsung selama 3 hari kedepan dengan menggandeng 100 agen Travel yang berasal dari seluruh Indonesia, Malaysia dan Singapore untuk diajak keliling di Kabupaten Probollinggo. Siap menjawab harapan Bupati Probolinggo.

“Selama tiga hari kedepan kami siap memperkenalkan semua jenis wisata yang ada di kabupaten Probolinggo” ujar Lutfi saat ditemui. (risty)

Kunjungi Juga

Ratusan Pemulung dan Tuna Wisma Divaksin Di TPA Oleh Anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota

Probolinggo – Ratusan pemulung, tuna wisma dan warga sekitar TPA (Tempat Pembuangan Akhir), dilakukan vaksin …

Antisipasi Tindak Pidana Korupsi Pemkot Probolinggo Bersama KPK Gelar Rapat Koordinasi Monitoring Dan Evaluasi

Probolinggo – Antisipasi melanggar tindak pidana korupsi dan grativiikasi Pemerintah Kota Probolinggo bersama Komisi Pemberantasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *