Cara Unik Penggila Bola Probolinggo Rayakan Pesta Juara La Liga
Cara Unik Penggila Bola Probolinggo Rayakan Pesta Juara La Liga

Cara Unik Penggila Bola Probolinggo Rayakan Pesta Juara La Liga

eportal.id, Probolinggo – Penggila Bola Probolinggo atau Fans club Real Madrid yang menamakan diri Madridistas Indonesia Regional Probolinggo (Mirepro) yang tergabung dalam SuperSoccer Probolinggo merayakan pesta juara klub kebanggaan mereka di Kafe Banyuwangi Probolinggo.

Mereka menggelar nonton bareng setelah tiga bulan lamanya absen nobar. Ketua Mirepro Samsul Arifin mengatakan nobar ini sangat spesial, ini karena fans Real Madrid di Probolinggo menjadi saksi pesta juara Real Madrid di Liga Spanyol atau La Liga 2020.

“Nobar antara Real Madrid vs Villareal Jumat lalu ini penentuan gelar juara. Makanya kita bikin acara spesial,” ujar Ketua Mirepro yang tergabung dalam komunitas SuperSoccer Probolinggo ini, Senin (20/7/2020).

Baca Juga:  Walikota Probolinggo Dorong Pabrik Garmen di Daerahnya Untuk Ikut Serta Pembuatan APD

Karena Barcelona kalah dari Ossasuna, para madridistas (sebutan fans Real Madrid) Probolinggo ini bersorak di Kafe Banyuwangi saat lesatan gol dari Karim Benzema menyudahi penantian panjang menuju gelar juara.

“Gol yang kedua ini euforia pas nobar di kafe sangat meriah, karena gol ini sangat menentukan,” ungkapnya.

Kini setelah gelar dapat direngkuh para penggila bola Probolinggo pendukung El Real ini bakal merayakannya dengan cara berbeda.

“Kalau dulu kan kita bisa konvoi juara, kalau sekarang ada corona jadi tidak kami lakukan. Cuma beberapa mungkin ada yang mau beli kaus juara,” jelasnya.

Namun, Mirepro juga tetap akan merayakan saat pertandingan Liga Champions bulan depan. “Nanti kami akan nobar lagi saat pertandingan Liga Champion,” paparnya.

Baca Juga:  Warga Dikarantina di SMPN 1 Gending Probolinggo Mengeluh Kelaparan

Saat nobar nanti juga akan diterapkan protokol pencegahan covid, dari cuci tangan saat masuk kafe, hingga pakai masker dan jaga jarak.

Mirepro yang tergabung dalam SuperSoccer Probolinggo ini juga punya segudang kegiatan. Selain rutin nobar sebelum pandemi, mereka juga sering melakukan kegiatan sosial seperti baksos dan juga kegiatan futsal bersama. (Risty)

Kunjungi Juga

Selama Januari Ada 21 Kasus DBD di Probolinggo 2 Orang Meninggal Dunia. (Ilustrasi istimewa)

Selama Januari Ada 21 Kasus DBD di Probolinggo 2 Orang Meninggal Dunia

Probolinggo – Musim penghujan, selama sebulan ini jumlah kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kabupaten …

Sejumlah Emak-Emak dan Warga Desa Tanjung Rejo Probolinggo Hadang Truk Tambang

Sejumlah Emak-Emak dan Warga Desa Tanjung Rejo Probolinggo Hadang Truk Tambang

Probolinggo – Tidak terima alan desanya rusak dan buat polusi udara, membuat sejumlah emak-emak di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *