Cottage di Ancol Kembali Berdiri Usai Kebakaran Beberapa Waktu Lalu

Cottage di Ancol Kembali Berdiri Usai Kebakaran Beberapa Waktu Lalu
Cottage di Ancol Kembali Berdiri Usai Kebakaran Beberapa Waktu Lalu
Cottage di Ancol Kembali Berdiri Usai Kebakaran Beberapa Waktu Lalu

Jakarta – Sempat terkena insiden kebakaran, Cottage di Putri Duyung Ancol kini kembali berdiri. Sebanyak tiga Cottage besar bernama Paus kini didirikan di kawasan Putri Duyung Ancol.

Manager Operasional Putri Duyung Ancol, Christina Divina Ardaniputi mengatakan, pembangunan cottage tersebut dimulai dari Juni 2023. Selama enam bulan pihaknya melakukan penyempurnaan dan melengkapi fasilitas hingga keamanan dan kenyamanan.

“Ada tiga cottage yang baru saja kami resmikan. Ini berlokasi strategis di pinggir pantai dengan memberikan pemandangan spektakuler ke laut dan suasana damai yang sulit dijumpai di tengah hiruk-pikuk kota Jakarta,” kata Divina lewat keterangannya, Minggu (25/2/2024).

Divina menjelaskan, satu Cottage imempunyai kapasitas normal untuk enam orang, dengan tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi. Di dalamnya juga terdapat mini bar yang sudah dilengkapi dengan aneka snack.

“Yang spesial dari Cottage ini yaitu mempunyai kolam renang infinity (privasi) dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Ini konsep baru dan belum pernah ada di Cottage lainnya disini,” ucapnya.

Cottage Paus Putri Duyung ini menawarkan berbagai pengalaman menginap yang tidak dapat terlupakan. Cottage yang menghadap langsung ke laut dan memberikan sensasi eksklusif menikmati sunrise atau sunset dari balkon.

Selain itu, keuntungan dari menginap disini yaitu, harga satu Cottage sudah termasuk tiket masuk Ancol dan tiket wisata. Tiket wisata yang diperoleh yakni Dunia Fantasi (Dufan), Sea World, Ocean Dream, Atlantis, dna Jakarta Dream Land.

“Kami menawarkan mulai dari Rp 8 juta per malam di weekday (hari biasa) dan Rp 12 juta per malam di weekend (hari libur). Ayo segera pesan untuk mendapatkan promo-promo lainnya,” ucapnya.

(Wahyuni Adina Putri)

 

Comment