Curanmor di Luwu Timur Ditangkap Polisi, Emak-emak Ngamuk

Curanmor di Luwu Timur Ditangkap Polisi, Emak-emak Ngamuk
Curanmor di Luwu Timur Ditangkap Polisi, Emak-emak Ngamuk

Lutim – Kesal karena sepeda motornya dicuri oleh keponakannya sendiri, seorang ibu bernama Hasnia di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan berusaha melampiaskan amarahnya untuk memukul pelaku.

Berkali-kali ia mencoba untuk memukul dan menendang pelaku menggunakan tangan kosong maupun benda yang ada di meja, namun aksinya berhasil dihalau petugas polisi yang ada di dekatnya.

Hasnia menjadi salah satu dari 25 korban pencurian sepeda motor yang dilakukan oleh Kasno (40) yang tak lain adalah tante dari istrinya.

Kemarahan Hasnia mencuak saat Polisi memperlihatkan jika pelaku yang mencuri motornya merupakan keluarganya sendiri.

Unit Resmob Satu Reskrim Polres Luwu Timur, berhasil mengamankan dua terduga pelaku pencurian puluhan sepeda motor di Kabupaten Luwu Timur.

Penangkapan itu berlangsung di Jalan Poros Trans Sulawesi Selatan-Sulawesi Tenggara, Desa Lampia Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Selasa (21/12/21).

Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester MM Simamora, mengungkapkan jika pelaku pencurian sepeda motor di 25 TKP dilakukan oleh 3 orang pelaku. Dua berhasil diamankan yaitu Kasno (40) dan Fandi (25), sedangkan 1 masih dalam pengejaran.

Dari 25 TKP polisi berhasil hasil mengamankan 13 unit kendaraan sepeda motor berbagai merek yang telah dijual ke Kolaka Utara. Sementara beberapa kendaraan lainnya masih dalam proses penyelidikan.

Lanjut AKBP Silvester, kedua pelaku yang berhasil diamankan ini merupakan residivis kasus pencurian dan pemerkosaan di Kota Palopo.

Diketahui, Kasno merupakan residivis pemerkosaan di Palopo tahun 2016 dan kasus pencurian baterai Tower di Kabupaten Luwu Timur dan Utara pada tahun 2019, dan baru keluar dari lapas pada September 2021. Sedangkan Fandi residivis pencurian di Kota Makassar tahun 2018.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *