Detik-Detik Driver Ojol Tertabrak Kereta di Mangga Dua

Detik-Detik Driver Ojol Tertabrak Kereta di Mangga Dua. (foto: tribunjakarta.com)
Detik-Detik Driver Ojol Tertabrak Kereta di Mangga Dua. (foto: tribunjakarta.com)

Jakarta – Seorang driver ojek online (ojol) tewas tertabrak kereta di rel kereta Jalan Mangga Dua Raya, perbatasan Jakarta Utara dan Jakarta Pusat, Senin (5/12/2022).

Sobari yang merupakan Petugas Pintu Palang Kereta Mangga Dua, mengungkapkan bahwa korban berinisial AG (60) tewas usai menerobos pintu perlintasan kereta api yang telah tertutup.

Bacaan Lainnya

“Dia (ojol) kan arahnya dari sana, lawan arus dia terus lawan arah, pas kereta lewat dia juga jalan terus tidak melihat kereta melintas akhirnya tertabrak,” Kata Sobari di lokasi, dilansir okezone.com

Sobari mengatakan, korban sudah sempat diteriaki agar tidak melawan arus dan menerobos palang kereta karena sedang ada kereta yang segera melintas.

Namun korban tak mengindahkan peringatan dari Sobari dan tetap nekar menerobos tanpa melihat kereta melintas.

“Sudah, udah sempat kasih tau, dia tetap menerobos. Soalnya udah jadi kebiasaan orang-orang pada nerobos cuma ya diemin aja,” ungkap Sobari.

Padahal, palang pintu kereta sudah tertutup dan pengendara lainnya berhenti di belakangnya menunggu kereta selesai melintas.

Detik-detik driver ojol tertabrak kereta terekam dalam video amatir berdurasi detik dan beredar luas di media sosial.

Seperti terlihat dalam video tersebut, AG tertabrak kereta ketika melawan arus dan berupaya menerobos palang pintu perlintasan kereta yang sudah tertutup.

Pengemudi ojol langsung meninggal dunia di lokasi setelah ditabrak kerela rel listrik dari arah Kampung Bandan ke arah Manggarai. Tidak lama kemudian, korban langsung dievakuasi petugas.

Berikut ini video detik-detik driver ojol tertabrak kereta :

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *