Detik-detik Penangkapan Pelaku Pembacokan Satu Keluarga di Purwakarta
Detik-detik Penangkapan Pelaku Pembacokan Satu Keluarga di Purwakarta

Detik-detik Penangkapan Pelaku Pembacokan Satu Keluarga di Purwakarta

eportal.id, Purwakarta – Polisi berhasil menangkap pelaku pembacokan satu keluarga di Kampung Munjul, Kelurahan Munjul Jaya, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (22/4/2020).

Pelaku pembacokan ditangkap selang sehari setelah melakukan aksinya. Pelaku ditangkap tim gabungan dari Satuan Reserse Kriminal Polres Purwakarta dan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar.

Hal itu disampaikan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Hendra Suhartiono saat dihubungi wartawan, Rabu (22/4/2020).

Namun, Hendra tidak menjelaskan secara detail terkait penangkapan dan motif pelaku. Saat ini, polisi masih menyelidiki kasus penganiayaan berat tersebut.

Sementara itu, sebuah video rekaman CCTV yang menggambarkan detik-detik penangkapan terduga pelaku beredar luas di media sosial.

Baca Juga:  Pembacokan Mandor Bangunan di Depok

Video berdurasi 1.24 menit itu memperlihatkan pelaku sedang antrian di sebuah kasir minimarket dengan menggunakan kaos berwarna merah.

Tak berselang lama, dua orang pria tiba-tiba masuk dan langsung menyergapnya. Kejadian ini pun menjadi tontonan warga yang juga sedang antrian di kasir sebelahnya.

Setelah pelaku berhasil dijatuhkan, dua orang karyawan minimarket terlihat ikut membantu kedua petugas untuk meringkus pelaku, hingga akhirnya pelaku dibawa pergi.

Sebelumnya, satu keluarga perawat di Purwakarta, Jawa Barat, menjadi korban pembacokan di rumahnya di Kampung Munjul, Kelurahan Munjuljaya, Kabupaten Purwakarta, sekitar pukul 02.30 WIB, Selasa (21/4/2020). Pasutri dan anak pertamanya dibacok.

Akibat kejadian ini, suami-istri Dedi Rukmayadi (35) Kurniawati (36), yang diketahui berprofesi sebagai perawat di rumah sakit, mengalami luka parah akibat pembacokan senjata tajam oleh pelaku.

Baca Juga:  Perawat Ajak PDP Corona Karaoke Lagu India di Ruang Isolasi RSUD Blambangan

Sementara itu, anak pertamanya yang belum diketahui identitasnya mengalami luka bacok di punggung dan kepala. Namun beruntung, anak balitanya selamat dari penganiayaan ini.

Berikut ini video detik-detik penangkapan pelaku pembacokan satu keluarga di Purwakarta:


(rnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *