Detik-detik Penculikan Anak di Jakarta, Dibawa Kabur Pemulung

Detik-detik Penculikan Anak di Jakarta Pusat, Dibawa Kabur Pemulung
Detik-detik Penculikan Anak di Jakarta Pusat, Dibawa Kabur Pemulung

JakartaPenculikan anak di Jakarta hebohkan warga. Seorang bocah terekam CCTV dibawa kabur oleh seorang pria dengan menggunakan bajaj di kawasan Gunung Sahari 7A samping rel kereta, Jakarta Pusat pada Rabu, (7/12/2022).

Bocah bernama Malika (6) berjenis kelamin perempuan itu diduga diculik oleh pria yang biasa membeli kopi di kios milik orangtua sang anak.

Bacaan Lainnya

Aksi penculikan itu terekam kamera CCTV di lokasi. Dalam video itu aksi penculikan terjadi siang hari dengan kondisi ramai.

Pelaku tampak mengenakan kaos lengan panjang warna hitam. Ia berjalan ke arah bajaj biru yang terparkir di depan sebuah bangunan.

Tampak tidak ada kecurigaan, layaknya bersama seseorang yang dikenalnya, bocah itu terlihat berlarian mengikuti pelaku dan memasuki bajaj.

Setelah pelaku ikut masuk juga, bajaj tersebut berangkat, meninggalkan lokasi kejadian.

Ayah korban yang bernama Tunggal, menyebut jika pelaku adalah seorang pemulung yang sering membeli makanan di tempatnya.

Saat kejadian, awalnya pelaku datang ke kios dan mem

“Jadi dia datang ke kios, ngopi, terus nanya masak beras atau tidak, terus dia beli beras lalu balik ke kios. Lalu dia beli fried chicken. Anak itu ngikutin dari belakang. Lalu dia nyetop Bajaj dan naik Bajaj,” ucap Tunggal seperti dikutip dari TribunJateng.com

Tunggal juga mengatakan bahwa pelaku sering memberikan mainan kepada anak-anak kecil, tak heran jika pelaku dekat dengan anak-anak.

Penculikan bocah di Gunung Sahari yang bernama lengkap Malika Anatasya itu sudah lebih dari seminggu dan hingga sekarang masih belum ditemukan.

Orang tua pun sudah melaporkan kasus ini ke Polres Jakarta Barat. Namun hingga kini anaknya masih belum diketahui keberadaannya.

Berikut ini video detik-detik penculikan anak di Jakarta Pusat :

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *