Detik-detik Perampok Bersenpi Nekat Beraksi Siang Hari di Jalanan Bojongsari Depok
Detik-detik Perampok Bersenpi Nekat Beraksi Siang Hari di Jalanan Bojongsari Depok

Detik-detik Perampok Bersenpi Nekat Beraksi Siang Hari di Jalanan Bojongsari Depok

eportal.id, Depok – Puluhan juta uang milik Ida Rosida (49) yang ada di dalam mobilnya nyaris raib digasak kawanan perampok bersenpi nekat beraksi siang hari ini sekira pukul 10.30 WIB. Percobaan perampokan itu terjadi di Jalan Raya Muchtar tepatnya di Pertigaan Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat. Selasa (5/5/2020).

Perampok jalanan yang sangat meresahkan masyarakat ini menggunakan senjata api (senpi) dalam menjalankan aksinya, keempat perampok mencoba mengambil harta benda di dalam mobil saat suasana lalu lintas cukup ramai.

Kronologi kejadian, awalnya korban yakni Ida Rosida bersama sopirnya bernama Lilo mengambil uang di Bank Mandiri sebanyak Rp 80 juta sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga:  Tiga Pelajar Diamankan Saat Tawuran di Kemayoran Jakarta

“Usai dari Bank Mandiri korban sempat berbelanja di swalayan Jalan Raya Ciputat-Parung,” ujar Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo.

Sekitar pukul 10.30, lanjut Prasetyo korban menepi di jalan seberang Mc Donald Bojongsari. Namun baru saja Ida turun dari mobil, tiba-tiba ada dua pria berboncengan motor mendekati mobilnya.

Tak berselang lama, salah satu pria itu langsung memecahkan kaca bagian tengah dan masuk ke dalam mobil korban. Perampok lalu berusaha mengambil uang korban sebanyak Rp80 juta dari penarikan Bank.

Melihat kejadian tersebut, sopir korban yakni Lilo, berusaha menggagalkan aksi perampokan tersebut dengan mengejar kedua pelaku.

Setelah berebut tas berisi uang, Lilo berhasi merebut uang itu kembali namun uang tersebut berhamburan di jalanan. Warga sekitar langsung berkerumun memunguti uang milik Ida yang berhamburan tersebut.

Baca Juga:  Pria Asal Mojokerto Ditemukan Tewas Gantung Diri di Taman Manula Kota Probolinggo, Motif Masih Diselidiki

“Pas saya berhasil ambil tasnya, duitnya kan berhamburan tuh di jalan. Nah untung ada warga yang bantuin mungutin,” kata Lilo.

Prasetyo menuturkan, diduga pelaku sudah mengikuti korban sejak berada di Bank Mandiri. Dari rekaman CCTV saat mobil korban menepi di pertigaan Bojongsari, empat pelaku dengan menggunakan dua sepeda motor sedang berusaha mengatur strategi hingga melakukan aksi nekat. Namun pelaku gagal membawa uang milik korban.

Suprasetyo berujar pihaknya tengah bekerja keras memburu keberadaan para pelaku, dan saat ini kasusnya dalam tahap penyelidikan.

Berikut ini video detik-detik perampok bersenpi nekat beraksi siang hari di jalanan Bojongsari Depok:

(rnd)

Kunjungi Juga

Bendera Merah Putih Robek dan Lusuh, Danramil Amuk Kepala Desa. (ilustrasi istimewa)

Heboh, Empat Ibu Gunting Bendera Merah Putih di Sumedang

eportal.id, Sumedang – Video aksi empat ibu di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, merusak bendera Merah …

Ultah ke 42 FKPPI Probolinggo Bagikan Sembako Ke Kaum Dhuafa Dan Abang Becak

Probolinggo – Di Ultahnya ke 42 tahun, Forum Komunikasi Putra-Putri TNI/Polri (FKPPI) Probolinggo, bagikan 300 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *