Detik-Detik Petasan Meledak di Tangan Wabup Kaur Bengkulu, Harus Dioperasi Bedah Tulang

Ilustrasi Detik-Detik Petasan Meledak di Tangan Wabup Kaur Bengkulu. (foto: fubiz.net)
Ilustrasi Detik-Detik Petasan Meledak di Tangan Wabup Kaur Bengkulu. (foto: fubiz.net)

Detik-Detik Petasan Meledak di Tangan Wabup Kaur Bengkulu, Jalani Operasi Bedah Tulang

Bengkulu – Kembang api meledak dalam genggaman tangan Wakil Bupati Kaur, Herlian Muchrim saat perayaan pergantian tahun baru 2023, Sabtu (31/12/2022) malam.

Akibat peristiwa itu, Herlian menjalani operasi tulang tangan kiri di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M. Yunus Bengkulu.

“Ada musibah insiden kecelakaan pada malam tahun baru 2023, Wakil Bupati Kaur tangannya ada luka akibat petasan yang di pegangnya meledak,” kata Direktur RSUD Kabupaten Kaur dr Leppi Agung Wahyudi di Kota Bengkulu, Minggu (1/1/2023)

Wabup Kaur Herlian sempat mengalami pendarahan saat ditangani di RSUD Kaur. Setelah dilakukan pemeriksaan, Herlian diketahui mengalami luka parah di tangan sebelah kiri dan tangan sebelah kanan mengalami luka ringan.

Herlian kemudian dirujuk ke RSUD M. Yunus untuk dilakukan operasi bedah tulang atau ortopedi. Sebab di RSUD Kaur hanya memiliki dokter bedah umum.

“Karena berkaitan dengan tulang maka korban langsung dirujuk sekitar jam 01.00 WIB ke RSUD M. Yunus dan dilakukan operasi yang dimulai sejak 10.00 hingga saat ini,” ujarnya.

Saat dibawa ke RSUD Kabupaten Kaur, kondisi kesadarannya sangat baik, tekanan darah normal.

Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyud, turut prihatin. Dia mendoakan agar Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim semakin membaik dan segera sembuh.

“Kami selaku kolega, mendoakan agar beliau segera sembuh dan ini merupakan takdir musibah yang tidak bisa kita hindari dan pelajaran untuk kita semua agar lebih berhati-hati,” kata Dedy. Demikian dikutip dari Antara.

Berikut ini video detik-detik petasan meledak di tangan Wabup Kaur Bengkulu :

 

(merdeka.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *