Detik-detik Polisi Digerebek Istri di Hotel Padang Bulan, Ketahuan Selingkuh dengan Teman Kerja. (ilustrasi istimewa)
Detik-detik Polisi Digerebek Istri di Hotel Padang Bulan, Ketahuan Selingkuh dengan Teman Kerja. (ilustrasi istimewa)

Detik-detik Polisi Digerebek Istri di Hotel Padang Bulan, Ketahuan Selingkuh dengan Teman Kerja

eportal.id, Medan – Sebuah video penggerebekan perselingkuhan, dimana oknum polisi digerebek istri di hotel mendadak viral di media sosial. Dalam penggerebekan itu, bayi polisi itu pun turut hadir bersama sang istri.

Polisi bernama Oloan Heriyanto Sitinjak digerebek istri di hotel saat tengah berduaan dengan wanita lain di salah satu hotel di Kota Medan. Dalam video yang diunggah akun Instagram @korbanviral diberi caption bertuliskan:

“Polisi Medan Baru Oloan Heriyanto Sitinjak digrebek oleh istrinya sedang berbuat mesum dengan Hermince seorang pekerja tenaga harian Polsek Medan Baru di Hotel Katana Padang Bulan padahal anaknya masih berumur 40 hari. Bantu viralkan agar segera dipecat,” tulis akun Herlin Boru Silitonga di media sosial.

Dalam video amatir yang beredar, tampak detik-detik seorang wanita tengah menggendong anaknya saat menggerebek kamar tersebut. Setelah mengetuk pintu kamar hotel yang bercat putih, tak lama berselang pintu hotel dibuka.

Baca Juga:  Gara-gara Sembako, Ketua RT Adu Jotos dengan Pengemudi Ojol di Muara Enim

“Halo selamat malam, selamat malam,” teriak sang istri yang membawa anak bayi tersebut.
Sang suami yang melihat istrinya panik dan kemudian menghalangi istrinya agar tak bertemu dengan wanita selingkuhannya.

“Mana kau hei,” teriak sang istri lagi.
“Sudah keluar, keluar,” jawab sang suami yang mengenakan jaket hitam.

Agar sang istri tak melabrak selingkuhannya, oknum polisi yang sudah ketahuan belangnya itu dengan sekuat tenaga menghalangi niat istrinya untuk masuk ke kamar hotel.

Melihat situasi dan kondisi yang mulai mencekam, si anak bayi yang masih dalam dekapan sang istri sempat menangis karena mendengar suara teriakan orang tuanya.

Istri polisi itu sempat menarik tas selempang yang digunakan oleh selingkuhan suaminya. Melihat ada kamera yang menyorot ke arah wajahnya, selingkuhan polisi itu malu dan menutupi wajahnya dengan helm warna putih yang dipegangnya.

Baca Juga:  Proteksi Pedhet di Musim Hujan, Lewat Penanganan Khusus

Dia sempat berusaha kabur namun tersangkut saat berusaha untuk berlari menyelamatkan diri, dan terus dilabrak oleh istri polisi.

“Videokan, videokan,” teriak sang istri lagi.

Melihat keributan yang terus berlanjut antara suami-istri dan selingkuhan sang suami, seorang pegawai hotel yang mengenakan kemeja batik warna biru corak batik coba datang untuk melerai.

“Bang, bang buka pintunya bang,” ucap selingkuhan polisi hendak mau melarikan diri.
“Jangan diapain, jangan dibuka pintunya,” pinta istrinya.

Kemudian pintu dibuka dan selingkuhan polisi yang mengenakan jaket putih langsung naik ke atas sepeda motor matik warna hitam miliknya.

“Jangan kayak gitulah kak,” kata selingkuhan polisi kepada wanita yang merekam video.
“Ih, kakak yang jangan kayak gitu seharusnya,” jawab wanita yang merekam video.

Baca Juga:  Ustadz ini Anggap Pelaku Perundungan Bocah Penjual Jalangkote Pahlawan yang Patut Diteladani

Meskipun kunci sepeda motor selingkuhan polisi itu sempat ditahan salah seorang yang ikut menggerebek, namun akhirnya kunci sepeda motor pelakor itu diberikan.

Setelah mendapatkan kunci, wanita pelakor itu bergegas menghidupkan sepeda motor lalu pergi melarikan diri dari lokasi penggerebekan.

Berikut ini video detik-detik polisi digerebek istri di Hotel Padang Bulan:

(rnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *