Detik-detik Tiang Listrik Jatuh Menimpa Mobil di Banjarmasin. (foto: apahabar.com)
Detik-detik Tiang Listrik Jatuh Menimpa Mobil di Banjarmasin. (foto: apahabar.com)

Detik-detik Tiang Listrik Jatuh Menimpa Mobil di Banjarmasin, Penumpang Selamat

eportal.id, Banjarmasin – Peristiwa nahas terjadi dimana detik-detik tiang listrik jatuh menimpa mobil terekam kamera di Jalan Skip Lama, Kota Banjarmasin Tengah, Kalimantan Selatan, Selasa (5/5/2020) sore.

Kali ini, tiang listrik yang sedang dalam perbaikan tiba-tiba jatuh saat kondisi lalu lintas di sekitar lokasi kejadian cukup sepi, dan menimpa sebuah mobil Honda HRV dengan nomor polisi DA 7493 TAG warna silver yang melintas di lokasi kejadian.

Diketahui, tiang listrik tersebut diperbaiki setelah roboh beberapa waktu lalu akibat ditabrak oleh mobil Suzuki Grand Vitara DA 7165 TY berwarna putih. Diduga kejadian tertabraknya tiang listrik ini disebabkan sopir yang mengantuk.

“Tadi kan petugas melakukan perbaikan dan ingin mengganti tiang listrik yang rusak. Tiba-tiba tali slang putus dan mengenai mobil,” ucap warga setempat, Dodi kepada apahabar.com di lokasi kejadian, Selasa (5/5/2020) sore.

Baca Juga:  4 Perampok Sekap Karyawan dan Pembeli Minimarket di Bogor Diburu Polisi

Akibatnya bagian depan mobil khususnya kaca pecah. Beruntung sang pemilik dinyatakan selamat dalam peristiwa nahas itu. “Padahal sudah kita ingatkan untuk tak melintas terlebih dahulu. Ini kan demi kebaikan bersama juga,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, petugas dari PLN masih berjibaku melakukan perbaikan tiang listrik yang jatuh. Tiang listrik pengganti pun telah disiapkan.

Guna menghindari hal-hal yang tak diinginkan, sebagian masyarakat pengguna jalan memilih untuk memutar balik kendaraan.

Berikut ini video detik-detik tiang listrik jatuh:

(rnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *