VIDEO: Kecelakaan di Nagreg Truk Tabrak Terios

Detik-detik Truk Tabrak Terios di Nagreg
Detik-detik Truk Tabrak Terios di Nagreg

Bandung – Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Jalan Cagak, Nagreg, Kabupaten Bandung yang melibatkan sebuah truk pengangkut gabah dan Daihatsu Terios hari Senin, 6 Juni 2022.

Detik-detik kecelakaan di Nagreg truk tabrak Terios pun terekam kamera pengawas atau CCTV dan viral di media sosial.

Bacaan Lainnya

Kronologi kejadian, truk melaju dari Bandung ke arah Garut. Tepat di turunan Nagreg, truk hilang kendali dan menabrak minibus hingga terpental sejauh 20 meter dan ringsek pada bagian belakang.

Meski kecelakaan terjadi cukup kencang, beruntung dua pengemudi dan dua penumpang dari dua kendaraan yang terlibat pun selamat.

Lantaran kencangnya tabrakan serta ada seorang anggota kepolisian dari Polsek Nagreg nyaris tertabrak truk pengangkut padi, yang hilang kendali di turunan Nagreg. Truk pun terguling setelah menabrak bagian belakang sebuah mobil minibus.

Kanit Lantas Polsek Nagreg Ipda Tatang Saprudin menjelaskan, kecelakaan di Jalan Cagak Nagreg terjadi pada pukul 10.40 WIB.

Tatang menduga kecelakaan ini diakibatkan sopir truk lepas kendali sehingga menabrak dan menimpa mobil Terios, seperti dilansir Radio PRFM News Channel.

Tatang menjelaskan bahwa truk yang mengalami kecelakaan melaju kencang ke arah Garut. Namun karena kelebihan muatan membuat laju truk tak terkendali hingga akhirnya menabrak Terios yang hendak menuju Tasikmalaya.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan di persimpangan jalan ini selanjutnya dievakuasi ke Mapolsek Nagreg. Sementara gabah yang tumpah dari truk divakuasi ke truk lainnya.

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini dan lalu lintas pun kembali normal. Sementara petugas lalu lintas yang ada di sekitar kejadian nyaris menjadi korban kecelakaan ini.

Berikut ini video detik-detik kecelakaan di Nagreg truk tabrak Terios:

(Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *