Diduga Ada Motif Lain, Jasad Wanita Ditemukan Tewas Di Dalam Kamar Kos Di Otopsi Ulang Labfor Polda Jatim

Probolinggo – Satreskrim Polres Probolinggo Kota, datangkan tim Labfor Cabang Surabaya, untuk melakukan otopsi jenazah korban pembunuhan, Nurul Fadilah (25), warga jalan Kyai Sekar, Kelurahan Kanigaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, yang ditemukan tewas di dalam kamar kos, Rabu (20/1) malam kemarin.
“Jasad belum dipulangkan, dan masih di tuang pendingin kamar jenazah RSUD Dr Mochamad Saleh, Kota Probolinggo, karena pihak kepolisian akan kembali melakukan otopsi jenazah oleh Labfor (Laboratorium Forensik) Polda Jatim, dan petugas kamar jenazah menunggu perintah dari pihak kepolisian kelanjutannya” ujar Juardi, petugas kamar jenazah RSUD Dr Mochamad Saleh.
Korban dipastikan dibunuh oleh suaminya, Afrizal, (26), warga Desa Batu ampar, kecamatan kemuning, Kabupaten Idragiri Hilir, Provinsi Riau, dengan cara dicekik lehernya, diduga permasalahan pertengkaran masalah ekonomi dengan korban, dan setelah membunuh istri sirinya, korban berusaha mengakhiri hidupnya dengan minum racun serangga, namun tidak kunjung meninggal, dan pelaku akhirnya menyerahkan diri ke kantor polisi.
Namun diduga ada cara lain untuk menghilangkan nyawa korban, maka perlu dilakukan otopsi ulang oleh Labfor Cabang Surabaya.
Hingga saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan intensif penyidik Satreskrim Polres Probolinggo Kota.
Warga jalan Letjen Sutoyo, Gang 5, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, hari Rabu malam, tanggal 20 Januari 2021, ditemukan wanita tewas di dalam kamar kos dengan luka lebam di leher dan kepala.

Kunjungi Juga

HPN Ke 75 Jurnalis Probolinggo Bersama DPRD Kota Probolinggo Bagi Masker Dan Tasyakuran

Probolinggo – Rangkaian HPN Ke 75, Jispro (Jurnalis Probolinggo) bersama Ketua DPRD Kota Probolinggo, gelar …

Lolos Screening Kapolres Bersama Anggota Polres Probolinggo Donor Plasma Konvalesen

Probolinggo – Antisipasi Kehabisan stok darah di PMI, Polres Probolinggo menggelar kegiatan donor plasma konvalesen. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *