Diduga Lalai, Mobil Terbakar dan Meledak Tertumpah Solar di Senggigi Lombok

eportal.id, Mataram – Sebuah mobil jenis pick up Nomor Polisi DR 8308 DB, milik Zaebal Abidin (56) warga Teloka Lauq Desa Sandik, kec. Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, meledak dan hangus terbakar di Jalan Raya Senggigi-Batulayar (Tikungan Makam Batulayar) dsn. Batulayar, ds. Batulayar Barat, kec. Batulayar, kab. Lobar, sore tadi, Senin (10/2/2020) Pukul 16.00 WITA.

Adapun penyebap mobil terbakar dikarenakan 2 buah jirigen yang berisi solar masing 35 liter, salah satunya terjatuh di tikungan makam batulayar, sopir kemudian menepi dan turun melihat kebelakang ternyata minyak solar sudah berceceran di bawah mobil dan kemudian Abidin melihat ke bawah mesin tiba-tiba sudah ada asap, sopir kemudian meninggalkan mobil tersebut dan ledakan terjadi akibat terbakarnya minyak solar yang di angkut mobil tersebut.

Baca Juga:  Keluarga Besar Kodim 0820 Probolinggo Beri Sembako dan Masker Gratis Ke Pengguna Jalan

Kapolsek Senggigi AKP Hernawan Rizky SIK membenarkan terjadinya kebakaran 1 unit kendaraan roda empat tersebut. “menurut keterangan supir tersebut Minyak Solar tersebut akan dibawa ke Hotel Mascot untuk bahan bakar jenset di Hotel Tersebut, Minyak solar tersebut

Kapolsek Senggigi AKP Hernawan Rizky SIK membenarkan terjadinya kebakaran 1 unit kendaraan roda empat tersebut.

“Menurut keterangan supir tersebut Minyak Solar tersebut akan dibawa ke Hotel Mascot untuk bahan bakar jenset di Hotel tersebut, minyak solar tersebut dibeli di pom bensin Ampenan dengan total 71 liter yang dibagi 2 jirigen isi 50 Liter dengan total pembelian Rp.675.000” ungkap Kapolsek Senggigi.

Polsek Senggigi tetap melakukan pemeriksaan kepada pemilik mobil Zaebal Abidin, meskipun yang bersangkutan tidak keberatan atas terbakarnya mobil miliknya. 

Baca Juga:  Terbakar Setelah Tabrak Pohon, Pengemudi Tewas Terjebak di Dalam Mobil

“Akibat kejadian tersebut seorang pengemudi yang adalah pemilik kendaraan R4 tersebut mengalami kerugian kurang lebih Rp.80.000.000 dan tidak merasa keberatan namun yang bersangkutan akan tetap diperiksa di Polsek Senggigi untuk di mintai keterangan.” pungkasnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian ini dari sopir maupun masyarakat sekitar walaupun salah satu pohon yang ada di makam Batulayar ikut terbakar.

https://instagram.com/p/B8Y2INmnC3u/

(rnet.tv)

Kunjungi Juga

Geger, Perempuan ini Sholat Sambil Joget TikTok di Lombok

Geger, Perempuan ini Sholat Sambil Joget TikTok di Lombok

eportal.id, Lombok – Video yang dinilai melecehkan ibadah sholat beredar dan viral di media sosial …

Pasien Positif Corona Lari dari Rumah Sakit di Lombok

Pasien Positif Corona Lari dari Rumah Sakit di Lombok

eportal.id, Lombok – Seorang pasien positif corona lari dari rumah sakit. Pasien yang terkonfirmasi positif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *