Ditangkap Kasus Prank Sembako Isi Sampah, YouTuber Ferdian Paleka Minta Maaf. (foto: TMC Polrestabes Bandung)
Ditangkap Kasus Prank Sembako Isi Sampah, YouTuber Ferdian Paleka Minta Maaf. (foto: TMC Polrestabes Bandung)

Ditangkap Kasus Prank Sembako Isi Sampah, YouTuber Ferdian Paleka Minta Maaf

eportal.id, Bandung – Polisi akhirnya berhasil mengamankan YouTuber Ferdian Paleka alias Ferdiansyah (21) dan temannya, M Aidil (21) saat mereka keluar dari Pelabuhan Merak, Banten.

Pelaku diamankan tim khusus Reserse Kriminal Umum Polda Jabar dan Resmob Polrestabes Bandung saat berada di KM 19 Tol Jakarta-Merak, Tangerang, Jumat (8/5/2020) dini hari.

Ferdian Paleka dan rekannya kini menjalani penahanan di kantor polisi atas aksi prank memberikan dus seolah-olah berisi sembako padahal berisi sampah ke waria. Ferdian Paleka minta maaf dan mengaku menyesal atas perbuatannya tersebut.

Permintaan maaf itu disampaikan Ferdian saat rilis di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/5/2020). Berbaju tahanan dan memakai masker warna hitam, Ferdian meminta maaf kepada waria atau transpuan dan masyarakat Indonesia.

Baca Juga:  Kecelakaan Di Gerbang Tol karang Tengah Arah Tangerang

“Saya sangat meminta maaf sekali kepada transpuan yang telah saya prank dan saya minta maaf ke seluruh rakyat Indonesia, terutama rakyat Kota Bandung,” ucap Ferdian dengan suara sedikit terisak.

Dalam rilis tersebut, tampak Ferdian, Aidil, dan Tubagus Fahdinar Achyar (20) mengenakan baju tahanan berwarna orange. Ketiga pelaku prank waria yang mengenakan masker itu terlihat tertunduk dan bergeming.

Seperti diketahui, YouTuber Ferdian Paleka bikin heboh jagat media sosial. Setelah ia membuat konten prank berupa video yang memperlihatkan membagikan dus berisi sampah ke waria dan bocah di Kota Bandung saat awal ramadan.

Ulah Ferdian Paleka dan kawan-kawan diunggah ke channel YouTube-nya dengan judul ‘PRANK KASIH MAKANAN KE BANCI CBL’. Dalam video itu, Ferdian beraksi bersama dua temannya Aidil dan Tubagus Fahddinar menggunakan mobil.

Baca Juga:  Perbaiki Kabel Changer Aki Nahkoda KM Pulau Kijang Tewas, Polisi Otopsi Jenazah

Video itu pun viral dan aksi Ferdian itu banjir kecaman. Korban prank lelaki tersebut melaporkan insiden ‘makanan’ sampah ke Polrestabes Bandung. Tak lama setelah korban melapor, salah satu teman Ferdian yang ada dalam video itu menyerahkan diri ke

Mapolrestabes Bandung.
Berdasarkan penyelidikan sementara, polisi menyebut motif prank itu untuk menambah subscriber channel YouTube Ferdian Paleka.

Berikut ini video Ferdian Paleka minta maaf atas kasus prank sembako isi sambah:

(rnd)

Kunjungi Juga

Tank TNI AD Tabrak Pengguna Jalan di Bandung

Laka Lantas, Tank TNI AD Tabrak Motor di Bandung

eportal.id, Bandung – Sebuh video amatir beredar luas di media sosial Twitter dan Instagram yang …

Truk Galon Terguling di Jalan Soekarno-Hatta, Polisi: Kernet Luka. (screenshot)

Truk Galon Terguling di Jalan Soekarno-Hatta, Polisi: Kernet Luka

eportal.id, Bandung – Sebuah truk pengangkut galon terbalik di dekat u-turn Jalan Soekarno-Hatta Bandung, tepatnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *