Diterjang Angin, Bangunan Los Pasar Ajibarang Ambruk

Diterjang Angin, Bangunan Los Pasar Ajibarang Ambruk
Diterjang Angin, Bangunan Los Pasar Ajibarang Ambruk

Diterjang Angin, Bangunan Los Pasar Ajibarang Ambruk

Banyumas – Belasan los pasar ajibarang kabupaten Banyumas yang baru satu tahun ditempati ambruk.

Bacaan Lainnya

Diduga bangunan yang terbuat dari bahan baja ringan itu ambruk lantaran diterjang angin Jumat malam. 25 pedagang yang menempati los tersebut terancam tak bisa berjualan. Sabtu (31/12/2022).

“Inilah los pasar Ajibarang Kabupaten Banyumas yang roboh rata dengan tanah. Robohnya bangunan los sepanjang kurang leboh 70 meter yang terbuat dari bahan baja ringan itu ambruk lantaran diterjang angin, Jumat malam.

Menurut Nanang, pedagang pasar setempat, “Bangunan los pasar Ajibarang ambruk karena angin kencang. Kondisi ini saya tak bisa jualan, dagang lagi sepi malah los jualanya roboh, saya nda tau mau bagaimana lagi, saya berharap agar segera diperbaiki.”

Ambruknya los pasar Ajibarang ini membuat sejumlah pedagang yang sehari-hari menjajakan dagangannya resah lantaran bingung harus berbuat apa.

“Ambruknya bangunan los tersebut sebanyak 25 pedagang terancam tak berjualan. para pedagang berharap segera ada penanganan agar pedagang kembali berjualan”, kata Nanang.

Pasar yang berlokasi di sisi jalan lingkar Ajibarang tersebut baru ditempati setahun lalu. Bangunan los pasar yang menampung kurang lebih 25 pedagang hancur dan tak bisa di tempati.

Angin kencang yang melanda sebagian wilayah Banyumas seperti di Kecamatan Pekuncen, Ajibarang, Gumelar, Wangon dan wilayah lain terjadi beberapa hari.

Badan penanggulangan bencana daerah BPBD Kabupaten Banyumas menghimbau warganya untuk meningkatkan kewaspadaan agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Berikut ini video bangunan Los Pasar Ajibarang Banyumas usai diterjang angin :

(Kus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *