Duka Anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota Saat Pam Lebaran 2022

Probolinggo – Suka duka anggota polisi berdinas saat arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri, rela berlebaran di jalan untuk mengatur arus lalu lintas, seperti yang dilakukan anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota, Senin (9/5/2022).

Saat lainnya menikmati dan merayakan lebaran dengan suka cita bersama keluarga, anggota korps sabuk putih, terik panas matahari dan guyuran hujan tidak menyurutkan semangatnya, mulai mengantisipasi kecelakaan saat arus lalu lintas lebaran.

Juga membantu kendaraan para pemudik yang macet, dengan bersama – sama mendorong kendaraan untuk menepi, dan ikut melakukan perbaikan mesin dan kendala eror kendaraan macet.

Selain itu, polisi dari Satlantas Polres Probolinggo Kota, juga sering membantu ganti ban kendaraan para pemudik yang bocor, dengan hati iklas dan tanpa pamrih, meski baju dinas yang di pakai kotor.

Baca Juga:  Jual Beli Rokok Ilegal Dapat Dikenakan Sanksi Pidana dan Administrasi

Selain itu, banyak petugas yang berdinas saat Pengamanan Operasi Ketupat 2022, kelelahan dan dilarikan ke rumah sakit, dengan gejala dehidrasi, asam lambung dan maaqnya kambuh, seperti yang terjadi ke AKP Roni Faslah, tiba – tiba ambruk saat mengatur lalu lintas, asam lambung kambuh, dan harus dilarikan ke RS Dharma Husada Kota Probolinggo.

AKP Roni Faslah, Kasat Lantas, kita iklas tidak pamrih untuk mengabdi, melayani dan mengayomi masyarakat, apapun resikonya kita terjang, kita rela tidak merayakan lebaran bersama keluarga, kita abdi negara dan harus tulus melaksanakan tugas dan perintah pimpinan, dilarikan ke rumah sakit saat asam lambung kambuh, dan sembuh langsung kembali bertugas.

Baca Juga:  17 Orang Pengurus Baru Apersi Korwil Probolinggo Raya Resmi Dilantik

“Abdi negara kewajiban melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat, dalam hal apapun, baik keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas setiap saat, meski tidak merayakan lebaran bersama keluarga, hanya bisa melalui zoom dan video call via Whatshaap, kita melaksanakan tugas apapun dari pimpinan, dilarikan ke rumah sakit saat tumbang mengatur arus lalu lintas arus balik lebaran, kelelahan asam lambung kambuh, setelah reda langsung kembali untuk mengatur lalu lintas agar tidak macet” tegas AKP Roni.

Tidak butuh imbalan apapun, yang kami butuhkan kesadaran warga untuk selalu tertib berlalu lintas, dan taati rambu lalu lintas, agar tidak merugikan pengendara lain.

Kunjungi Juga

Ajang Pencarian Bakat Golden Talent Hunt 2022

Ajang Pencarian Bakat Golden Talent Hunt 2022

GOLDEN TALENT HUNT hadir pada 80 titik di Nusantara. Mengajak seluruh element masyarakat untuk ikut …

Golden Talent Hunt 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *