BNN Sultra saat menggelar press rilis. (6/2/2020)
BNN Sultra saat menggelar press rilis. (6/2/2020)

Edarkan Sabu, Tukang Ojek di Kendari Diamankan BNNP Sultra

eportal.id, Kendari – Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil mengamankan salah satu tersangka pengedar sabu, Jerry (34) yang juga berprofesi sebagai tukang ojek pada 28 Januari 2020 lalu, di Lorong Infantri Kelurahan Padaleu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari.

Hal tersebut baru disampaikan BNNP Sultra pada Kamis 6 Februari 2020 melalui konferensi pers di Ruang Rapat Kantor BBNP Sultra.

“Jerry yang diketahui berprofesi sebagai tukang ojek tersebut berhasil diamankan petugas BNNP Sultra pada 28 Januari 2020 yang lalu di Lorong Infantri kelurahan Padaleu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari” dikutip dari website resmi BNNP Sultra, sultra.bnn.go.id.

“Setelah dilakukan penggeledahan terhadapnya, ditemukan empat bungkus plastik bening yang berisi kristal warna putih yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto seluruhnya 406,45 gram” tambahnya.

Baca Juga:  Meringankan Beban Ekonomi Saat Pandemi Corona, PT BJB Kota Probolinggo Gelontorkan 666 Paket Sembako dan 1600 Masker

Penangkapannya berawal dari laporan masyarakat akan adanya transaksi narkoba di Perumahan Kendari Permai. Saat penangkapan, Jerry berencana menjemput narkotika yang dikirim seseorang.

Untuk diketahui, kasus ini merupakan pengungkapan pertama yang dilakukan BNNP Sultra di tahun 2020. (Risman/kendariinfo)

 

Kunjungi Juga

Bendera Merah Putih Robek dan Lusuh, Danramil Amuk Kepala Desa. (ilustrasi istimewa)

Heboh, Empat Ibu Gunting Bendera Merah Putih di Sumedang

eportal.id, Sumedang – Video aksi empat ibu di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, merusak bendera Merah …

Ultah ke 42 FKPPI Probolinggo Bagikan Sembako Ke Kaum Dhuafa Dan Abang Becak

Probolinggo – Di Ultahnya ke 42 tahun, Forum Komunikasi Putra-Putri TNI/Polri (FKPPI) Probolinggo, bagikan 300 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *