Electronic City Gelar Program HUT Ke-21 dan Tuai Prestasi Sepanjang Tahun 2022

Electronic City Gelar Program HUT Ke-21 dan Tuai Prestasi Sepanjang Tahun 2022
Electronic City Gelar Program HUT Ke-21 dan Tuai Prestasi Sepanjang Tahun 2022

Tepat pada tanggal 11 November 2022 PT. Electronic City Tbk merayakan ulang tahunnya yang ke-21. Pada momen yang berbahagia in terdapat beberapa pencapaian yang dilakukan sepanjang tahun, diantaranya adalah grand opening serentak di 5 toko, renovasi toko Mall Artha Gading (MAG) dan Revo Town Bekasi, peluncuran kategori baru eco-city, turut memeriahkan dari bagian acara terbesar Formula-E Grand Prix dan juga turut berpartisipasi dalam mengembangkan usaha lokal pusat oleh-oleh UMKM Cipanas, Puncak dan yang terakhir adalah menggelar program ulang tahun yang bertajuk ‘ECIversary 21ght Your Moments‘.

Diwali dengan adanya pembukaan toko secara serentak di 5 toko pada April lalu yaitu Di Bandung, Electronic City hadir di 23 Paskal Shopping Center Bandung Level 2. Di Medan, Electronic City meresmikan toko keduanya di Centre Point Mall Medan Lantai 1.

Sedangkan di Jakarta, Electronic City hadir tiga lokasi sekaligus vaitu di Gandaria City-Lantai 1, Mall Taman Anggrek-Lantai Dasar (GF) dan PIK Avenue-Lantai 1. Hal ini juga berhasil tercatat oleh MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia), sebagai “Pembukaan Jaringan Toko Elektronik Modern Secara Serentak Terbanyak“.

Tak hanya itu, momen luar biasa pada tahun ini juga dikuti oleh renovasi toko Mall Artha Gading (MAG) dan Revo Town yang bertujuan agar konsumen atau e-cityzen dapat berbelanja dengan lebih nyaman.

Tentunya dengan konsep toko yang lebih luas, modern serta pelayanan yang berkualitas sekaligus menghadirkan produk elektronik premium di kelasnya.

Selain itu, Electronic City tetap secara aktif berpartisipasi dalam acara besar sebagai satu-satunya sponsor perusahaan swasta yaitu Formula- untuk mendukung ajang balap ramah lingkungan bertaraf internasional di Jakarta.

Diketahui bahwa saat ini Electronic City juga turut mendukung gaya hidup ramah lingkungan dan berkelanjutan. Hal ini dibuktikan melalui aksinya dengan meluncurkan kategori baru dengan sebutan ‘Eco-City’ yang juga turut bekerja sama dengan Rekosistem melalui pembukaan Waste Station di Electronic City SCBD.

Waste Station in merupakan titik pengumpulan limbah anorganik terutama limbah alat elektronik atau e-waste. Tak lupa dalam mendukung perekonomian Indonesia, Electronic City turut menghadirkan pusat oleh-oleh UMM sebagai salah satu strategi perusahaan dalam mendorong penjualan di tahun 2022. Strategi ini dilakukan guna ekspansi dan menambah variasi produk.

Electronic City Gelar Program HUT Ke-21 dan Tuai Prestasi Sepanjang Tahun 2022

Electronic City Gelar Program HUT Ke-21 dan Tuai Prestasi Sepanjang Tahun 2022

Dan untuk menutup akhir tahun, sekaligus merayakan lang tahun Electronic City yang ke- 21 adalah program ‘ECIversary 21ght Your Moments‘. Program utama yang menghadirkan ECIversary Digi-Stamp dan Lucky Draw dilakukan secara serentak di 66 toko Electronic City, Indonesia mulai 21 September 2022 – 7 Januari 2023.

Pada program utama peravaan kali ini terdapat Digi-Stamp, dimana para konsumen atau e-cityzen dapat mengoleksi Gold Stamp tersebut melalui transaksi minimum senilai 5 juta untuk di undi (berlaku kelipatan), yang nantinya konsumen memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah utama yaitu mobil dan motor listrik.

Tak hanya itu, rangkaian ini juga dilengkapi dengan program lainnya yang turut memeriahkan perayaan ulang tahun seperti mall roadshow di sejumlah mall premium Jakarta, giveaway pada media sosial dan juga event garage sale & F&B.

Untuk menambah euphoria dari event ini, khusus di bulan November, Electronic City memiliki program spesial yaitu konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung melalui scan QR code vang terdapat di seluruh toko.

Caranya adalah konsumen cukup berbelanja dengan minimum pembelanjaan senilai 5 juta dan akan mendapatkan produk premium yang diundi secara acak diantaranya adalah barang elektronik berupa kulkas, TV 75 inch, free standing cooker, mesin cuci, laptop, handphone, mesin kopi, speaker dan masih banyak lagi.

Selain itu ada emas, e-voucher eci.id, Google Play 20 & 50 dan Gulavit, tas special edition. Program yang tak kalah menarik in berlangsung hingga 30 November 2022.

Sekilas tentang Electronic City

Electronic City adalah pelopor toko ritel elektronik modern yang telah berdiri pada tanggal 11 November 2001 dengan toko pertama yang berlokasi di kawasan SCBD, Jakarta.

Guna meningkatkan pelayanan toko, Electronic City berkomitmen memiliki 7 added value (nilai tambah) untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen, diantaranya Garansi 14 hari penggantian barang baru; produk dipastikan asli dan bergaransi nasional; Gratis Pengiriman dan PemasanganAsuransi kebakaran, banjir dan petir selama 1 tahunProgram cicilan 0% sepanjang tahun dengan Kartu Kredit serta beragam metode pembayaran lainnya seperti financing.

Untuk pembelanjaan online, Electronic City menawarkan 2 alternatif cara yaitu bisa melalui toko online resmi WWW.ECI.ID yang telah hadir sejak tahun 2012 atau dapat juga melalui aplikasi Electronic City ECI.ID yang dapat di download di Android dan IOS.

Electronic City juga memiliki program membership yaitu E-CITYZEN yang menawarkan banyak keuntungan antara lain harga khusus member, mendapatkan update promo setiap minggunya dan memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Seluruh konsumen Electronic Citv dapat menjadi member E-Cityzen tapa dipungut biaya.

Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan seluruh pengunjung toko, Electronic Cit menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah secara ketat seperti melakukan Scan QR Code di aplikasi PeduliLindungi, pengecekan suhu tubuh seluruh karyawan dan pengunjung, wajib menggunakan masker, melakukan pembersihan produk display secara berkala, menyediakan hand sanitizer di area toko, menerapkan aturan jaga jarak fisik di area kasir dan area tunggu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *