Es Cap Cin Om Tedjo Sepoi-sepoi di Kademangan Diburu Pembeli
Es Cap Cin Om Tedjo Sepoi-sepoi di Kademangan Diburu Pembeli

Es Cap Cin Om Tedjo Sepoi-sepoi di Kademangan Diburu Pembeli

eportal.id, Probolinggo – Es Cap Cin Om Tedjo Sepoi-sepoi, es kesukaan kaum kawula muda di Kota Probolinggo, diburu penikmak es cap cin yang rasanya menggugah lidah dengan berbagai macam rasa tanpa memberatkan kantong anda.

Selain nikmat untuk melepas dahaga, es cap cin om tedjo sepoi-sepoi ini juga tidak menimbulkan batuk karena bahan gula dan coklat alami tanpa ada bahan buatan dari bahan kimia.

Ditambah penjualnya tampan dan cantik, dan tentu terjamin kebersihan dan kesehatannya menjadikan banyak para pecinta es cap cin om tedjo berdatangan ke lokasi tempat jualan di pinggir jalan, tepatnya selatan Pegadaian cabang Kademangan. Senin (20/7/2020).

Kini hadir di jalan Raya Brantas no 184, Rt: 01/ Rw: 02, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, juga es cap cin om tedjo juga melayani pesanan secara online dengan call 085338790800, dengan biaya ongkir sesuai jarak lokasi pengantaran.

Baca Juga:  Guru Pukul Siswa di Bekasi Dinonaktifkan, Siswa Gelar Aksi Bela Guru

Berbagai macam rasa semuanya dijamin nikmat serta harganya yang murah, seperti rasa varian Cappucino Rp 6000, Vanilla Rp 6000, Mocca Rp 6000, Jus Oreo Rp 6000, untuk tambah Oreo harga menjadi Rp 7000.

Seperti salah satu penikmat dan pecinta Es Cap Cin Om Tedjo, Putri Adjeng Rizkyana (26), warga Perumahan Asabri.

“Saya sudah lama menjadi pelanggan dan penikmat Es Cap Cin Om Tedjo, selain enak dan nikmat, penjualnya ramah, dan siap antar ke rumah, tidak menyesal beli Es Cap Cin om Tedjo di gerai milik Mbak Chandra Yuli Pratiwi dan Mas Riko Ramadhana, coba beli deh pasti ngak menyesal dan tentunya ketagihan”, ujar Putri saat dikonfirmasi.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 0820/22 Dringu Kawal Pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai)

Chandra Yuli Pratiwi dan Riko Ramadhana menuturkan tentang dagangannya yang laris manis dan disukai banyak pengujung.

“Baru buka gerai Es Cap Cin Om Tedjo, teryata banyak yang suka dan penikmatnya, alhamdulillah di saat pandemi Corona usahanya busa bikin tambah penghasilan disaat ekonomi melemah akibat Virus asal Wuhan, China ini melanda Indonesia, semoga para pelanggan puas dengan pelayanan kami”, tegas Riko dan Chandra saat dikonfirmasi.

Penasaran dengan rasa Es Cap Cin Sepoi-Sepoi Om Tedjo, cocok di lidah pas di kantong, datang dan nikmati di gerai Chandra dan Riko di Jalan Raya Brantas, Kademangan nomer call (085338790800), siap antar. (Risty)

Kunjungi Juga

Selama Januari Ada 21 Kasus DBD di Probolinggo 2 Orang Meninggal Dunia. (Ilustrasi istimewa)

Selama Januari Ada 21 Kasus DBD di Probolinggo 2 Orang Meninggal Dunia

Probolinggo – Musim penghujan, selama sebulan ini jumlah kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kabupaten …

Sejumlah Emak-Emak dan Warga Desa Tanjung Rejo Probolinggo Hadang Truk Tambang

Sejumlah Emak-Emak dan Warga Desa Tanjung Rejo Probolinggo Hadang Truk Tambang

Probolinggo – Tidak terima alan desanya rusak dan buat polusi udara, membuat sejumlah emak-emak di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *