Geger Mayat Dalam Plastik Hitam Di Senggigi

eportal.id, Mataram – Mayat berjenis kelamin perempuan terbungkus pelastik hitam ditemukan warga yang hendak mancing, di jurang atas Cafe Alberto jalan Raya Senggigi Kec. Batulayar, Lombok Barat. Rabu (5/2/2020) Pukul 20.30 WITA.

Menurut keterangan warga di tempat kejadian perkara, bungkusan yang diduga berisi mayat ini dilihat pertama kali oleh warga yang akan memancing, karena curiga dengan bungkusan tersebut kemudian dia memberitahukan hal tersebut kepada pedagang yang berada persis di pinggir jalan.

Kemudian oleh pedagang itu memberitahukan kepada temannya, karena curiga kemudian langsung melaporkan penemuan bungkusan hitam itu ke piket Polsek Senggigi.

Anggota Polisi yang medapatkan laporan langsung menuju TKP dan sesampai di TKP kemudian memeriksa bungkusan tersebut dan ternyata benar bungkusan tersebut berisi mayat.

Baca Juga:  Pernah Direhabilitasi di Lido, Jamal Preman Pensiun Ditangkap Lagi Terkait Narkoba

Kapolres Lombok Barat, AKBP Bagus Satriyo Wibowo, S.I.K membenarkan kejadian penemuan sesosok mayat itu “Jenis kelamin sesosok mayat yang ditemukan perempuan, dalam keadaan utuh, sudah bengkak dan membusuk, posisi terikat dan terbungkus pelastik, di dalam bungkusan juga ditemukan coran semen” ungkap AKBP Bagus.

Jenazah malam ini berada di ruang jenazah Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Mataram. “Motif dan penyebap kematian masih kita selidiki, namun dilihat dari keadaan jenazah, matinya tidak wajar” pungkasnya. (RK)

Kunjungi Juga

Perempuan Pamer Celana Dalam Saat Naik Motor Jadi Buruan Polisi

Perempuan Pamer Celana Dalam Saat Naik Motor Jadi Buruan Polisi

eportal.id, Magelang – Dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang tidak pantas ditiru …

Bendera Merah Putih Robek dan Lusuh, Danramil Amuk Kepala Desa. (ilustrasi istimewa)

Heboh, Empat Ibu Gunting Bendera Merah Putih di Sumedang

eportal.id, Sumedang – Video aksi empat ibu di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, merusak bendera Merah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *