Geger Mayat Dalam Plastik Hitam Di Senggigi

eportal.id, Mataram – Mayat berjenis kelamin perempuan terbungkus pelastik hitam ditemukan warga yang hendak mancing, di jurang atas Cafe Alberto jalan Raya Senggigi Kec. Batulayar, Lombok Barat. Rabu (5/2/2020) Pukul 20.30 WITA.

Menurut keterangan warga di tempat kejadian perkara, bungkusan yang diduga berisi mayat ini dilihat pertama kali oleh warga yang akan memancing, karena curiga dengan bungkusan tersebut kemudian dia memberitahukan hal tersebut kepada pedagang yang berada persis di pinggir jalan.

Kemudian oleh pedagang itu memberitahukan kepada temannya, karena curiga kemudian langsung melaporkan penemuan bungkusan hitam itu ke piket Polsek Senggigi.

Anggota Polisi yang medapatkan laporan langsung menuju TKP dan sesampai di TKP kemudian memeriksa bungkusan tersebut dan ternyata benar bungkusan tersebut berisi mayat.

Baca Juga:  Kata Wamenkumham Petugas Lapas Kurang 20 Ribu Orang Se Indonesia, Saat Kunjungan Ke Lapas Di Kota Probolinggo

Kapolres Lombok Barat, AKBP Bagus Satriyo Wibowo, S.I.K membenarkan kejadian penemuan sesosok mayat itu “Jenis kelamin sesosok mayat yang ditemukan perempuan, dalam keadaan utuh, sudah bengkak dan membusuk, posisi terikat dan terbungkus pelastik, di dalam bungkusan juga ditemukan coran semen” ungkap AKBP Bagus.

Jenazah malam ini berada di ruang jenazah Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Mataram. “Motif dan penyebap kematian masih kita selidiki, namun dilihat dari keadaan jenazah, matinya tidak wajar” pungkasnya. (RK)

Kunjungi Juga

Ratusan Pemulung dan Tuna Wisma Divaksin Di TPA Oleh Anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota

Probolinggo – Ratusan pemulung, tuna wisma dan warga sekitar TPA (Tempat Pembuangan Akhir), dilakukan vaksin …

Antisipasi Tindak Pidana Korupsi Pemkot Probolinggo Bersama KPK Gelar Rapat Koordinasi Monitoring Dan Evaluasi

Probolinggo – Antisipasi melanggar tindak pidana korupsi dan grativiikasi Pemerintah Kota Probolinggo bersama Komisi Pemberantasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *