Gelar Vaksinasi Anak Polres Probolinggo Kota Pakai Cara Drive Thru dan Hibur Anak dengan Badut Serta Tokoh Super Hero

Probolinggo – Tarik minat anak – anak di Kota Probolinggo, untuk vaksin, Polres Probolinggo Kota, gelar vaksinasi anak dengan cara unik sistim drive thru. Jumat (7/1/22).

Selain itu, peserta vaksin khusus anak usia 6 tahun sampai 11 tahun ini, juga dihibur oleh badut serta tokoh super hero, agar suasana vaksin tidak tegang dan tidak membuat takut anak – anak saat disuntik vaksin.

Acara digelar di halaman depan Mapolres Probolinggo Kota, dimulai pukul 07:30 WIB dan istirahat sholat Jumat, dan Vaksinasi Anak Merdeka dilanjutkan hingga pukul 15:00 WIB, setiap peserta vaksin setelah di suntik diberi roti dan susu, serta uang jajan oleh petugas dari korp baju coklat ini.

Gelar Vaksinasi Anak Polres Probolinggo Kota Pakai Cara Drive Thru dan Hibur Anak dengan Badut Serta Tokoh Super Hero
Gelar Vaksinasi Anak Polres Probolinggo Kota Pakai Cara Drive Thru dan Hibur Anak dengan Badut Serta Tokoh Super Hero

Cara yang dilakukan bertujuan agar total 22.561 anak se – Kota Probolinggo, senang dan sadar untuk melakukan vaksinasi, dan akan ditargetkan pencapaian vaksinasi hingga bulan Maret atau 3 bulan sudah tuntas.

Ferdy (10), salah satu anak peserta Vaksinasi Merdeka digelar oleh Polres Probolinggo Kota, rela mengendarai sepeda angin untuk datang ke acara vaksinasi berboncengan dengan teman bermainnya, setelah tahu labar dari media sosial Facebook, dan alhamdulillah sudah tervaksin, semoga langkah ihtiar ini bisa bebas dari seragan penyakit dan wabah.

“Berboncengan naik sepeda angin bersama temannya, untuk datang dan melakukan vaksinasi di Mapolres Probolinggo Kota, tahunya dari media sosial Facebook, alhamdulillah sudah divaksin, semoga langkah ishtiar yang dilakukan ini oleh Allah SWT, diberi kesehatan dan bebas dari semua penyebaran penyakit dan wabah” ujar Ferdy saat dikonfirmasi dilokasi vaksin.

AKBP Wa’di Sabani, Kapolres Probolinggo Kota, bekerjasama dengan semua pihak dan 3 pilar, untuk segera cepat tuntas dalam pencapaian vaksinasi untuk anak – anak di Kota Probolinggo, dan kami menargetkan bulan Maret total 22.561 anak semua sudah tervaksin, agar segera Indonesia bebas dari COVID- 19 dan varian – varian baru.

“Kita bekerjasama dengan semua pihak, dan 3 pilar, untuk segera percepat pencapaian vaksinasi khusus anak, kita tagetkan bulan Maret total 22.561 anak se – Kota Probolinggo, tuntas tervaksin semua, agar kita segera bebas dan selesai dari penyebaran COVID- 19 maupun varian – varian baru, menuju Indonesia sehat dan bisa hidup normal kembali” tegas AKBP Wa’di.

Ayo untuk semua masyarakat Kota Probolinggo, untuk mendukung program vaksinasi dan hidup sehat dengan menerapkan protokol kesehatan, agar segerai selesai bencana non alam penyebaran COVID- 19 di bumi tercintai ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *