Giat Pertama Refleksi 2 Tahun Walikota Bersama Kepala OPD Ziarah Ke Makam Wakil Walikota Probolinggo

Probolinggo – Giat pertama refleksi 2 tahun memimpin Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, Walikota Probolinggo, ziarah kubur ke makam alamarhum MS Subri, pasangan Wakil Walikota Probolinggo terpilih, yang mendampingi berjalan 2 tahun, meninggal bulan Desember 2020 kemarin, akibat terpapar COVID- 19. Jumat (29/1/2021).
“Dengan almarhum MS Subri, terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo, hanya berjalan 2 tahun bersama – sama membangun Kota Probolinggo, namun Allah SWT, berkehendak lain, memanggil beliau dengan terpapar COVID- 19, dengan hasil dan janji visi – misinya dalam kampaye, dan sebagian janji utama sudah kami kerjakan untuk kemaslahatan umat, semoga kebaikan wakilnya ini, diterima oleh Allah SWT, dan ditempatkan di Syurganya Allah SWT” ujar Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin.
Walikota Probolinggo didampingi semua OPD, tokoh agama dan MUI, datang bersama – sama di tempat pemakaman keluarga besar alamarhum MS Subri, di jalan Bisri Samsuri, Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, menggelar doa dan kumandangkan tahlil di pusara Wakil Walikota Probolingo.
“Sangat kehilangan sosok beliau, karena MS Subri, ahli di bidang kontruksi, dan tidak bisa di bohongi untuk program proyek fisik, dan almarhum terkenal dengan kedisiplin dalam bekerja, semoga penggantinya nanti bisa menjalankan tugas seperti beliau, agar programnya bisa tercapai semuanya hingga di akhir jabatannya” jelas Habib Hadi.
Selama 2 tahun bersama almarhum semua kenangan terindah untuk membangun rumah sakit rujukan wilayah timur Jawa Timur, yang penuh tantangan, bisa tercapai dan sudah mulai dikerjakan, dan Alm MS Subri, selalu mengontrol proses pembangunan rumah sakit yang menjadi janjinya untuk warga Kota Probolinggo.
“Kami mohon ke semua elemen masyarakat, untuk mendoakannya dan semua Kepala OPD, dan para ASN dan tenaga honorer dan tenaga harian lepas di lingkungan Pemkot Probolinggo, diberi kesehatan dan dijauhkan dari balak penyakit, agar perjalanan membangun Kota Probolinggo, sesuai target dan keinginannya untuk bisa dinikmati warganya” tegas Habib Hadi saat dikonfirmasi.

Kunjungi Juga

Launching Gerai Vaksin Drive Thru, Kapolres Probolinggo: Program Unggulan dan Akselerasi Vaksinasi

Probolinggo – Polres Probolinggo kembali membuat inovasi untuk mendukung percepatan vaksinasi dengan Gerai Vaksin Presisi …

Hari Santri Nasional VII Pegawai Pemkot Probolinggo 8 Hari Bersarung Dan Berjilbab

Probolinggo – Ada pemandangan unik seperti di suasana pondok pesantren di Hari Santri Nasional ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *